JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Dikira Terkena Corona, Pria Ini Pingsan di Pinggir Sawah, Tak Ada yang Berani Menolong, Eh Ternyata Korban Lagi Patah Hati

Dikira Terkena Corona, Ternyata Pria yang Pingsan di Pinggir Sawah Ini Lagi Patah Hati. twitter.com/GuyonWaton

JOGLOSEMARNEWS.COM – Wabah virus Corona yang telah menyebar ke seluruh dunia menyebabkan masyarakat menjadi lebih takut ataupun waspada terhadap covid-19 yang dapat mengancam jiwa tersebut.

Di balik cerita menegangkan setiap hari, ada juga kisah menarik dan unik berkaitan dengan penyebaran virus tersebut. Di Magetan, Jawa Timur misalnya. Melansir dari Instagram @magetanbanget, ada seorang pemuda yang tiba-tiba tergeletak begitu saja di pinggir sawah.

“Di pinggir sawah tadi lagi ramai, ada anak laki-laki berusia 18 tahun naik motor, tiba-tiba berhenti, menurunkan standar motornya dan tiba-tiba nyungsep di pinggir sawah,” ucap akun tersebut dengan bahasa Jawa kental.

“Enggak ada yang berani nolong, karena semua takut kena virus corona,” tambahnya lagi.

Baca Juga :  Pidato Sidang Umum PBB: Presiden Jokowi Tegaskan Setiap Negara Berhak untuk Akses Vaksin Covid-19, Sebut Vaksin Jadi Game Changer Perang Global Melawan Pandemi

Warga yang melihat pun kemudian menelpon petugas medis terdekat. Mereka takut, ternyata anak itu pingsan karena virus corona yang sedang menjadi pembicaraan.

“Sigap, ambulan datang, personilnya pakai baju khusus, mendekat ke anak laki-laki tadi,” ujarnya. Di sinilah terjadi kekagetan yang luar biasa.

Ternyata, anak tersebut bukan pingsan atau bahkan meninggal karena virus corona. Melainkan, ia merasa patah hati ditinggal pujaan hati ketika dirinya masih merasa berbunga-bunga.

Baca Juga :  Peningkatan Kasus Positif Covid-19 Cukup Signifikan, Satgas Usul Aceh dan Bali Masuk Prioritas Pengawasan

“Belum sampai megang, anaknya itu bangun dan kaget kenapa banyak yang melihat. Setelah ditanya, ternyata dia telah diputus pacar pas lagi sayang-sayangnya (ngomong sambil airmatanya keluar),” tandas akun itu.

Kisah ini pun sempat viral di Twitter. Banyak warganet yang justru merasa simpati dengan keadaan pemuda tersebut.

Menurut mereka, patah hati dan ditinggal saat masih sayang itu tidak enak.

“Ada ada saja perilaku sobat ambyar,” tulis @ReyhanIsmail_ di Twitter.

“Sad bois garis kerad,” tambah @rizkytabcde.

“Corona membunuhmu, patah hati membodohimu,” kata @imastrahmawati.

www.tribunnews.com