JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kolaborasi Forkopimcam Pengusaha dan Paguyuban Warga di Wonogiri Sumbang Masker dan APD Gratis

   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Forkopimcam Puhpelem Wonogiri berkolaborasi dengan pengusaha di wilayah Kecamatan Puhpelem melaksanakan pemberian bantuan masker gratis, Rabu(15/4/2020).

Hal serupa dilakukan Forkopimcam lainnya bersama kalangan paguyuban warga.      Di Puhpelem kegiatan dihadiri Anggota DPRD IV Wonogiri Sriyono, Camat Puhpelem yang diwakili oleh Edy Agus, Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono, anggota Polsek Puhpelem Aiptu Marwanto, UPTD Kecamatan Puhpelem Arif Budiono, Pengusaha Fritz Yohannes Tarno.

Kegiatan bakti sosial pembagian masker gratis ini sebagai wujud kepedulian pejabat pemerintah tingkat daerah, yang bekerjasama dengan para pengusaha di wilayah kecamatan Puhpelem, guna ikut serta membantu memberikan  bantuan masker secara gratis. Hal ini sesuai dengan tindak lanjut petunjuk dan arahan dari pemerintah pusat dalam rangka menangkal dan mencegah penyebaran COVID-19 agar tidak meluas.

Baca Juga :  Awasi Anak Kecil saat Piknik ke Pantai Klothok Sembukan hingga Waduk Gajah Mungkur Wonogiri Bolo

Dengan adanya bantuan masker ini, diharapkan masyarakat lebih disiplin dan ikut serta membantu progam penanganan yang dianjurkan sesuai prosedur dari tim penanganan wabah corona ini.
Sementara Koramil 22/Slogohimo bekerjasama dengan Pawari (Paguyuban Warga Wonogiri) memberikan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) berupa masker sebanyak 120 buah, Rabu (15/4/2020).

Baca Juga :  Lebaran 2024 Telah Berlalu Saatnya Kembali ke Rutinitas, Bekerja dan Belajar Bolo

Penyerahan tersebut dilaksanakan oleh Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman bersama dengan Sugiyanti perwakilan dari Pawari (Paguyuban Warga Wonogiri) kepada dr. Medika Putri penanggung jawab PPI (Pencegahan Pengendalian Infeksi) Puskesmas Slogohimo.
Kapten Arm Yadiman mengatakan, Puskesmas sebagai pelayanan kesehatan yang berinteraksi langsung dengan berbagai macam pasien dari wilayah sekitar,  harus tetap waspada. Untuk itu pihaknya menjembatani Pawari bersama-sama memberikan bantuan APD. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com