loading...

JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari Paskah merupakan perayaan kebangkitan Tuhan Yesus dari kematian yang dirayakan oleh umat kristiani di seluruh dunia.

Hari raya paskah akan dirayakan di hari minggu, atau tiga hari setelah Jumat Agung. Tahun ini, Jumat Agung jatuh pada 10 April dan Paskah Jatuh pada minggu 12 April 2020.

Tak dapat berkumpul dengan keluarga, sahabat maupun rekan kerja di tengah pandemi Virus Corona, ucapan selamat Paskah dapat Anda kirimkan lewat media sosial atau menjadi status di WhatsApp, Facebook hingga Instagram.

Berikut 50 ucapan Selamat Hari Paskah dan Jumat Agung 2020 yang dikutip dari berbagai sumber :

1. “Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya, kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita.

Selamat Paskah 2020, kasih Kristus senantiasa bersama kita.”

2. “Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah 2020! Tuhan Berkati.”

3. “Selamat Paskah 2020. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan.”

4. “Bergiranglah hai manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya. Selamat Paskah 2020.”

5. “Jesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang Dia telah bangkit.

Marilah kita juga bangkit dan jadi lilin yang selalu menyala dengan memperhatikan dan melayani sesama bersama dengan Kristus. Selamat Paskah 2020.”

6. “Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah 2020. God Bless You!”

7. “Selamat Paskah! Semoga di hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih.”

8. “Semoga Paskah membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan.”

9. “Ada kasih, ada pengorbanan, ada kemenangan dan ada terang baru. Kegelapan telah dilenyapkan-Nya.

Selamat Paskah 2020 saudaraku! God bles you all.”

10. “Paskah adalah saat suka cita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan.

Selamat Paskah! Tuhan Memberkati.”

11. “Selamat Paskah! Semoga di pagi hari ini, Anda dan keluarga selalu diberi sukacita, penuh dengan kasih dan banyak telur lezat Paskah.”

12. “Kristus menunjukan kepada kita kasih tak berujung-Nya dengan memberikan nyawa-Nya untuk menebus dosa-dosa kita.”

13. “Semoga di pagi hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua kedalam damai dan bahagia selalu dan selamanya, Amin.”

14. “Karena Pengorbanan-Nya kita di tebus, Karena Kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita. Selamat Paskah 2020, Tuhan selalu beserta kita semua.”

15. “Kemenangan-Nya membuka mata, hati dan pikiran kita, akan betapa besar cinta, kasih sayang, serta anugerah
Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Selamat Paskah 2020.”

16. “Wishing you a beautiful Easter. I wish you and your family a blessed easter, fresh with new joys and promises, love and happiness. Happy Easter!”

17. “Happy Easter to you. Let us rise together with Jesus Christ for our new life, new hope, and renewal in our hearts.”

18. “Praise Him in His holy place all the time.”

19. “Whenever we see the Cross, may it always be a sign of Life and Hope, a reminder of everlasting love from our God!”

20. “Easter tells us that life is to be interpreted not simply in terms of things but in terms of ideals” – Charles M. Crowe

21. “Met Paskah, semoga berkat Paskah memberi semangat baru dalam mempersembahkan segenap laku hidup
kita demi cinta kita kepada Tuhan & sebagai silih dosa-dosa kita.”

22. “Bila pagi hari mentari boleh bersinar itu anugerah, bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya, kepada kita dan saat ini Ia bangkit, itulah kemenangan kita.
Selamat Paskah 2020, kasih Kristus senantiasa bersama kita.”

23. “Telah berpulang ke rumah Bapa, kekasih kita, Yesus Kristus.Dengan pesan: “Tidak perlu melayat,
hari Minggu Aku bangkit kok.” Selamat Paskah 2020″

24. “Selamat Paskah. Mari bersorak dan bergembira karena kita punya Tuhan yang sangat mengasihi kita dan yang memampukan kita menghadapi setiap kesulitan.”

25. “Bergiranglah hai manusia di dunia. Terbit sudah sinar terang bercahaya, terhalaulah kegelapan maut dosa. Gemakanlah dengan bangga Paskah Raya. Selamat Paskah 2020.”

26. “Jesus telah menderita, wafat di salib untuk kita semua. Sekarang Dia telah bangkit. Marilah kita juga bangkit dan jadi lilin yang selalu menyala dengan memperhatikan dan melayani sesama bersama dengan Kristus. Selamat Paskah 2020.”

27. “Kematian-Nya kita kenang, kebangkitan-Nya kita rayakan, berita-Nya kita wartakan. Selamat Paskah 2019.”

28. “Yesus telah bangkit. Ia sungguh bangkit, kebangkitan-Nya menjadi tumpuan seluruh kerinduan hidup kita. Mari kita wartakan Yesus yang bangkit. Met Paskah 2019”

29. “Selamat Paskah. Semoga kasih Kristus memberi kekuatan dalam keadaan apa pun. Semoga sukacita dan damai
menyertaimu dan keluarga.”

30. “Kemenangan-Nya membuka mata, hati dan pikiran kita, akan betapa besar cinta, kasih sayang, serta anugerah
Yesus Kristus bagi kehidupan kita. Selamat Paskah 2019.”

31. “Pengorbanan-Nya di kayu salib adalah karya kekal, dan bukan sama dengan karya Golkar, Perjuangan-Nya bukan sama dengan PDIP, Kasih-Nya bukan sama dengan PDKB, Damai-Nya bukan sama dengan PDB, Keadilan dan Kesejahteraan-Nya tidak sama dengan PKS, Hati nurani-Nya tidak sama dengan Hanura, Gerakan-Nya bukan sama dengan Gerindra, melainkan melaui Paskah kita memperoleh sukacita dan keselamatan. Contrenglah hati kita agar makna Paskah boleh berarti dalam memperoleh caleg Surgawi. Pastikan jangan ragu, Yesus lah Pilihan kita selamanya.”

32. “Semoga Paskah ini membawa kita semua untuk merayakan Kebangkitan Yesus yang penuh dengan harapan, sukacita dan kebahagiaan.”

33. “Semoga di pagi hari ini, Paskah yang indah dan penuh dengan cinta, selalu membawa kita semua kedalam damai dan bahagia selalu dan selamanya, Amin.”

34. “Karena Pengorbanan-Nya kita di tebus, Karena Kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita. Selamat Paskah 2019, Tuhan selalu beserta kita semua.”

35. “Selamat memperingati Paskah dengan hati yang penuh sukacita, Selamat Paskah. God Bless You!”

36. “Paskah adalah saat sukacita, saat kita bisa tersenyum, dan tertawa. Berharap Paskah indah, penuh dengan kedamaian dan kebahagiaan. Selamat Paskah! Tuhan Berkati.”

36. Ku tahu saat Kau disalib, saat Kau dipukuli, saat Kau disesah, saat Kau dihina, saat Kau ditikam, Kau selalu ingat padaku dan berkata, “Aku melakukan ini untukmu karena Aku sangat menyayangi dan mencintaimu”. Terima Kasih Tuhan, kasih-Mu begitu besar kami rasakan sampai saat ini. Selamat menyambut Hari Jumat Agung dan Paskah 2019.

37. Sahabat, lewat apa yang dialami Yesus di Jumat Agung, kita memperoleh pengampunan. Dia mengambil seluruh bagian yang terburuk yang harusnya bagian kita, lalu memikulnya di kayu salib untuk kita. Dia mati supaya kita hidup, Dia miskin supaya kita kaya, Dia lemah supaya kita kuat. Selamat hari Jumat Agung.

38. Tiada mawar tanpa duri Tiada mahkota tanpa salib Tiada kebahagiaan tanpa korban dan derita Tiada firdaus tanpa tragedi Golgota Karena salib Yesus, kita sampai pada kemenangan dan kemuliaan Selamat merayakan hari raya Jumat Agung dan selamat menyongsong hari Paskah.

39. Dengan bilur-bilurNya kita telah disembuhkan dan dengan pengorbananNya di kayu salib dosa kita telah dihapuskan. Biarlah kehendak Tuhan saja yang terjadi atas hidup kita karena rencana Tuhan itu indah dan tidak akan sekali-kali Ia meninggalkan kita. Selamat Jumat Agung dan Paskah 2020

40. Saya mengucapkan Jumat Agung, Jalan Salib. Puasa dan pantang. Semoga harimu sangat diberkati.

41. Selamat hari Jumat Agung, berdoa agar Tuhan memilikimu dalam cinta-Nya dan memberkatimu dengan rahmat-Nya di Hari Suci ini.

42. Selamat merayakan Jumat Agung. Pada hari kudus Ini, semoga terang-Nya memandu jalanmu. Semoga cinta-Nya memberkati hatimu dan semoga pengorbanannya memperkuat jiwamu.

43. Selamat memperingati Jumat Agung. Semoga berkah Tuhan Bersinar Di Atasmu Pada Hari Kudus ini dan semoga Dia selalu menjaga kesehatanmu!

44. Karena Pengorbanan-Nya kita ditebus, Karena Kebangkitan-Nya kita dimenangkan oleh Juru Selamat Kita Yesus Kristus. Selamat Paskah 2019. Tuhan Yesus Memberkati Kita Semua.

45. Selamat Hari Paskah. Semoga hari ini membawakanmu berkat cinta, kegembiraan, kedamaian dan harapan. Semoga itu tetap ada di hatimu selamanya. Semoga musim ini membawakanmu banyak harapan, kegembiraan dan cinta.

46. Selamat Hari Paskah. Semoga Paskah ini membawa banyak kebahagiaan dalam hidupmu dan semua keinginanmu dapat terwujud.

47 Selamat Paskah, mari kita merayakan Paskah dengan harapan, cinta, dan tawa dengan orang-orang yang paling berarti.

48. Selamat Paskah 2019. Rayakan liburan ini dengan damai dan pengampunan.

49. Selamat hari suci Paskah. Semoga rahmat Tuhan memenuhi hati dan rumahmu dengan berkah Paskah ini! Ia telah bangkit! Dia benar-benar bangkit!

50. Yesus telah bangkit. Ia sungguh bangkit, kebangkitan-Nya menjadi tumpuan seluruh kerinduan hidup kita. Mari kita wartakan Yesus yang bangkit. Met Paskah 2018″.

www.tribunnews.com