loading...

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta kembali meraih akreditasi peringkat B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

“Akreditasi peringkat B ini didasarkan pada Surat Keputusan BAN PT No. 2099/SK/BAN-PT/Ak-PPj/M/IV/2020, yang ditandatangani Direktur Dewan Eksekutif, Prof T Basaruddin,” ungkap Ketua Program Studi MAP Unisri, Dr. Suwardi, MSi, sebagaimana dikutip dalam rilis ke Joglosemarnews, Jumat (3/4/2020).

Lebih lanjut, Suwardi memaparkan, masa berlaku surat keputusan selama lima tahun, mulai 1 April 2020 sampai dengan 1April 2025.

“Dengan kembali meraih akreditasi B, hal ini menunjukkan Prodi MAP Unisri semakin dipercaya oleh pemerintah, BAN PT dan masyarakat untuk mengelola dan menyelenggarakan pendidikan pasca sarjana secara berkelanjutan. Hal ini ditandai besarnya animo masyarakat untuk studi lanjut di MAP Unisri,” tuturnya.

Suwardi mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut dengan slalu berupaya menjaga mutu lulusan dan terus meningkatan kualitas penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang mencakup pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. suhamdani

Baca Juga :  Deretan Ucapan Selamat Hari Lahir Pancasila 1 Juni, Pas untuk Status & Dikirim via WhatsApp, Facebook, Twitter, IG