JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Cegah Penyebaran Corona, Polisi Bubarkan Anak Nongkrong Malam-Malam di Wilayah Jepara Kota

Foto/Humas Polda

WhatsApp Image 2020 04 02 at 09.28.37 750x375 1
Foto/Humas Polda

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kegiatan patroli rutin setiap malam selalu dilaksanakan oleh Personil Polres Jepara Polda Jateng. Kegiatan patroli tersebut adalah untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Bentuk kegiatan patroli ini yaitu berkeliling dibeberapa tempat di wilayah hukum Polres Jepara sambil memberikan himbauan kamtibmas dan himbauan tentang pencegahan wabah virus corona, Rabu malam (01/04/2020).

Baca Juga :  Menunggak Rp 7,2 Miliar, KPP Pratama Kudus Blokir Belasan Rekening Tabungan Wajib Pajak

Patroli dialogis malam tadi dipimpin Pawas dan anggota piket, ia himbau pemuda agar membubarkan diri untuk antisipasi penyebaran virus corona.

Berada di pinggir jalan mereka dihimbau langsung bubarkan diri, dan saat di salah satu warung, anggota mendapati beberapa pemuda yang sedang nongkrong.

Baca Juga :  Jawa Tengah Punya 17 Kepala Daerah Baru, Gubernur Ganjar Pranowo Ajak Bupati dan Wali Kota Aktif Bersosial Media

Polisi langsung menegur secara humanis menekankan agar mereka untuk kembali pulang ke rumah.

Karena saat ini negara dalam status tanggap darurat bencana wabah virus corona (COVID 19), sehingga untuk saat ini penekanan pemerintah agar melarang berbagai macam kegiatan yang mendatangkan masa yang banyak untuk berkumpul. JSnews