JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Nekat Tak Taati Larangan Memancing di Sekitar Waduk Gajah Mungkur Wonogiri, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Datangi Para Pemancing di Desa Sumberejo Wuryantoro

   
Penyampaian larangan memancing di WGM Wonogiri


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Imbauan tentang pelarangan untuk memancing di sekitaran Waduk Gajah Mungkur ternyata belum sepenuhnya dilaksanakan oleh warga, Rabu (15/4/2020).
Hal itu masih terlihat di sekitaran wilayah Waduk Gajah Mungkur, tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Wuryantoro. Masih ada warga melaksanakan kegiatan memancing.
Babinsa Sumberejo Sertu Ali Imron bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Sutrisno dan Kades Sumberejo Sulardi, melaksanakan patroli bersama dalam rangka menyampaikan imbauan pelarangan memancing di sekitaran Waduk Gajah Mungkur.
Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar mengikuti menjadi imbauan dari pemerintah untuk tidak melaksanakan kegiatan memancing terlebih dahulu di tengah pandemi COVID-19.
Selain menyampaikan sosialisasi tersebut,disampaikan kepada warga agar tetap memakai masker setiap keluar dari rumah. Juga tetap menjaga jarak atau physical distancing di tempat-tempat umum serta melaksanakan perilaku hidup sehat dengan rajin mencuci tangan memakai sabun. Aria

Baca Juga :  Mengenal Pemanfaatan Program Indonesia Pintar di Ujung Barat Laut Wonogiri
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com