JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Update Terbaru Corona Sukoharjo, Total Sudah 23 Warga Positif Terpapar Covid-19. Berikut Daftar 5 Kecamatan Dengan Kasus Positif Terbanyak!

Tenaga kesehatan RSUD Dokter Soediran Mangun Sumarso Wonogiri mengenakan alat pelindung diri lengkap saat menangani pasien Covid-19. Foto: JSNews/Aris Arianto
   
Penanganan pasien terdampak Corona di Wonogiri. Jsnews. Aris Arianto


SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jumlah kasus positif Corona di wilayah Sukoharjo kini menjadi 23 buah. Sebarannya masih berkutat di lima kecamatan.

Informasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Sabtu (25/4/2020), sebelumnya ada 21 kasus positif Corona. Selanjutnya bertambah dua kasus menjadi total sementara 23 buah.

Dua kasus itu berasal dari Grogol dan Baki. Kedua warga positif tersebut berjenis kelamin perempuan. Pasien di Grogol kondisinya membaik, sedangkan yang dari Baki meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS dr Moewardi Solo. 

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Ketika meningal, masih berstatus PDP. Kemudian kaluar hasil swab positif Corona,” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Sukoharjo, Yunia Wahdiyati.

Pihaknya sudah memrediksi kasus positif Corona dimungkinkan melonjak. Ini terkait muncul kasus baru dengan kontak erat juga baru. Penambahan kasus positif dari kontak erat dengan pasien positif. 

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sebaran kasus COVID-19 ada di lima kecamatan. Perinciannya Kecamatan Grogol delapan kasus, Kecamatan Baki lima kasus, Kartasura tiga kasus, Kecamatan Nguter empat kasus, dan Mojolaban tiga kasus, 

Dari jumlah 23 kasus tersebut, sebanyak 11 orang masih menjalan rawat inap di rumah sakit. Kemudian delapan orang menjalani isolasi mandiri, satu sembuh, dan tiga orang meninggal dunia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com