JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Awas, Ini Titik Penyekatan Jalur Pantau Pemudik di Karanganyar Yang Bakal Diperketat Menjelang Lebaran. Kapolres Sebut Jenis Pengendara Yang Boleh Melintas!

Ilustrasi kendaraan mudik. Foto/Wardoyo
ย ย ย 
Ilustrasi kendaraan mudik. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar masih akan tetapย memprioritaskan kegiatan pengamanan dan pengawalan kebijakan larangan mudik mendekati Lebaran ini.

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi mengatakan menjelang Lebaran, pihaknya tetap fokus melakukan penyekatan kendaraan diย  perbatasan pintu masuk Karanganyar.

Penyekatan akan dilakukan wilayah perbatasanย Jawa Tengah dan Jawa Timur, salah satunya di Tawangmangu Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Kita fokus di daerah perbatasan. Kalau dari Barat, sudah dilakukan penyekatanย  di Brebes dan Tegal. Kita fokus dari arah Timur,” paparnya kepada wartawan di sela penyerahan bingkisan Lebaran bagi warakawuri kemarin.

Guna memaksimalkan pemantauan, pihaknya juga melakukan koordinasiย  dengan Polres Magetan. Semua pengguna jalan di perbatasan akan diberlakukan screening kesehatan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Salah satunya di Cemoro Kandang. Kapolres menegaskan tidak seluruhย  kendaraan yang melintas dari arah timur diminta putar balik.

Hanya kendaraan tertentu seperti yang hendak wisata atau mudik.

โ€œTidak semua kendaraan kita minta putar balik. Kendaraan yang melintas kita periksa. Jika ada indikasi membawa pemudik, langsung kita minta putar balik,โ€ pungkasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com