Di Tengah Pandemi, Nelayan Waduk Gajah Mungkur dan Warga Kurang Mampu di Wonogiri Dapat Bantuan Sembako dari Kalangan Legislator

Bakti sosial kepada nelayan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri
Bakti sosial kepada nelayan Waduk Gajah Mungkur Wonogiri
WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Anggota legislator pusat menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako di rumah aspirasi Jatibedug Wonogiri. Bantuan diberikan kepada warga sekitar dan kepada kelompok nelayan Waduk Gajah Mungkur Restu Baruna.
Berdasarkan rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (16/5/2020), adalah anggota Komisi IV DPRRI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah yang menggelar bakti sosial. Bersama dengan Kepala Balai Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu (BKIPM) Semarang Raden Gatot Perdana, Mbak Luluk memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di sekitar rumah aspirasi Jatibedug Purworejo Wonogiri.
Didampingi Ketua RT Yatmin, warga mengapresiasi kegiatan itu, lantaran membuktikan kepedulian kepada warga.
Mbak Luluk selalu berpesan kepada masyarakat untuk selalu menaati anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 saat ini. Yakni dengan cara selalu memakai masker, menjaga jarak, selalu cuci tangan pakai sabun.
Masih di Wonogiri tepatnya di Kedungareng Desa Sendang Wonogiri di tempat pendaratan para Nelayan di tepi Waduk Gajah Mungkur, Mbak Luluk menyambangi Kelompok Nelayan Restu Baruna. Dia juga memberikan bantuan paket sembako kepada meraka.
“Kami para Nelayan untuk sementara waktu tidak diperkenankan mencari ikan karena tempatnya ditutup dan di portal”, ujar Katam Ketua Kelompok Nelayan Restu Baruna. Aria