JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Awas, Komplotan Pencuri Sapi Beraksi. Tiga Pelaku Dibekuk di Pekalongan Usai Gondol 2 Sapi Warga

Polisi melakukan olah TKP di kandang sapi yang dibobol pencuri. Foto/Humas Polda
Polisi melakukan olah TKP di kandang sapi yang dibobol pencuri. Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sat Reskrim Polres Pekalongan melalui Tim Resmobnya kemarin pagi berhasil menangkap dan mengamankan pelaku tindak pidana pencurian hewan ternak sapi di exit tol Tingkir, Salatiga, dua hari lalu sekitar pukul 05.45 WIB.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko melalui Kasubbag Humas AKP Akrom mengatakan, dalam penangkapan tersebut petugas Sat Reskrim Polres Pekalongan dibantu oleh anggota Sat Lantas Polsek Tengaran, Polres Semarang berhasil mengamankan 3 orang pelaku.

Baca Juga :  Duh Gawat, Sragen dan Klaten Masuk 9 Daerah Rawan di Pilkada Serentak. Polda Jateng Bakal Kerahkan 14.000 Personel Lebih Untuk Pengamanan!

Lebih lanjut Kasubbag Humas menambahkan, ketiga terduga pelaku pencurian ternak sapi tersebut dibekuk hanya selang empat jam dari laporan warga Dukuh Bumirasa, Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan, yang kehilangan dua ekor sapi miliknya.

Baca Juga :  Pengesahan Warga Baru PSHT, Polres Brebes Kerahkan Ratusan Personel. Kapolres Imbau Tak Ada Konvoi atau Arak-Arakan!

“Saat ini ketiga pelaku berikut barang bukti sudah dibawa ke Polres Pekalongan guna pemeriksaan lebih lanjut. Dan dari hasil pemeriksaan sementara diketahui bahwa ketiga pelaku tersebut sudah menjalankan aksinya selama 5 kali di lokasi yang berbeda,” ucap AKP Akrom. Edward