JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Mayat Wanita Tanpa Busana di Kamar Kos di Sukabumi Bikin Warga Heboh

SUKABUMI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sesosok mayat wanita tanpa busana di rumah kos, bikin warga di Perumahan Kebon Rabdu Asri Blok G, RT 04/RW 22, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat mendadak gempar.

Mayat tersebut ditemukan warga sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (18/5/2020).

Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kabupaten Sukabumi Anita Mulyani mengatakan, korban bernama Atik Nurhayati (47).

Baca Juga :  Bawaslu Undang Partai-partai Untuk Bahas Protokol Covid-19

Dia seorang warga Kampung Kancah Nangkub, Desa Nagrak Utara Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

“Korban tidak keluar kamar kos sejak 2 hari yang lalu, setelah diperiksa oleh tetangga ternyata sudah meninggal dengan keadaan telanjang,” kata Anita kepada Tribunjabar.id melalui pesan singkat.

Setelah ditemukan meninggal, lanjut dia, warga langsung melapor kepada pihak kepolisian.

Baca Juga :  Indonesia Terlibat dalam Pengembangan 9 Calon Vaksin Covid-19, Ada yang Buatan Dalam Negeri hingga Kerja Sama dengan Negara Lain. Ini Daftar Lengkapnya

Saat ini korban telah dievakuasi oleh tim medis dengan gunakan alat pelindung diri (APD) untuk dibawa ke RSUD Sekarwangi, serta dilakukan otopsi oleh pihak Kepolisian.

“Saksi melaporkan kepada Pihak Kepolisian. Korban dibawa dengan ambulans ke RSUD, sampai dilaporkan masih dalam otopsi kepolisian di RSUD Sekarwangi,” terangnya.

www.tribunnews.com