JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Berikut Identitas Lengkap 4 Korban Kecelakaan Hebat Pikap Gasak Pemotor Byson Hingga Remuk di Miri Sragen!

Kondisi motor ringsek digasak pikap dalam kecelakaan di Doyong, Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020). Foto/Info Sumberlawang
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kondisi motor ringsek digasak pikap dalam kecelakaan di Doyong, Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020). Foto/Info Sumberlawang

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis yang melibatkan mobil pikap dan pengendara sepeda motor terjadi di jalan Raya Solo-Purwodadi, Desa Doyong, Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020) siang.

Mobil pikap pengangkut ayam terlibat kecelakaan hebat dengan pengendara sepeda motor.

Motor tertabrak hingga ringsek tak berbentuk. Akibat kejadian itu, empat orang menjadi korban. Tiga di antaranya merupakan warga Grobogan dan satu orang dari Kudus.

Data yang dihimpun dari hasil olah TKP, empat korban diketahui bernama Ahmad Farid (26) asal Dukuh Pelang Kidul RT 03/01, Pelang Kidul, Jepara, Grobogan.

Korban diketahui mengalami luka lecet dan dalam kondisi masih sadar. Korban kedua adalah Sriyanto (33) warga Duro RT 03/04, Jambangan, Geyer, Grobogan.

Ia mengalami luka sobek di bagian tangan dan lecet. Korban ketiga diketahui bernama Muhammad Rizal Fakhri (19) asal Janggalan RT 03/02, Janggalan, Kudus dan Ringga Dwi Saputra (23) warga Pepe RT 06/01, Randu, Geyer, Grobogan.

Baca Juga :  Bikin Pilu Berikut Curhat Lengkap Surani, TKW Asal Mojorejo Sragen Yang Jadi Korban Kekejaman Majikannya di Arab Saudi. Berulang Kali Sebut Tolong Saya Pak! 

Rizal yang mengendarai motor Byson mengalami luka sobek pada dahi, sobek pada pipi kanan dan sobek pada tangan kanan. Sedangkan Ringga mengalami sobek pada atas mata sebelah kiri.

Semua korban dilarikan ke RSUI Yakksi Gemolong dan masih menjalani perawatan intensif.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan melibatkan mobil pikap warna hitam pengangkut ayam dengan sepeda motor Yamaha Byson bernopol K 4479 TT.

Menurut keterangan warga, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika mobil pikap melaju dari arah Gemolong menuju ke utara.

Mobil melaju dalam kecepatan di atas rata-rata. Sesampai di lokasi kejadian, mobil terlihat hendak memaksakan mendahului kendaraan lain di depannya.

Nahas, pengemudi kurang memperhatikan situasi arus dari lawan arah. Saat sudah mendahului dan melewati marka, pikap langsung berhadapan dengan pengendara motor Byson dari utara.

Tabrakan hebat pun tak terelakkan. Benturan keras membuat Byson ringsek dihantam pikap. Motor yang dikendarai dua orang itu ringsek dan kedua pengendara serta pembonceng terpental jatuh ke jalan.

Baca Juga :  Polemik Perobohan Tugu Perguruan Silat di Sragen, Batalyon Raider 408: Dibongkar Atau Tidak Dibongkar, Kami Dukung Pemkab!

“Sempat terdengar suara benturan sangat keras. Sepeda motor sudah remuk di depan mobil pikap. Kondisi pengendaranya dan pembonceng tergeletak luka parah,” ujar Didik, warga setempat, kepada wartawan, Rabu (20/5/2020).

Ia menguraikan sebelum kejadian, pikap memang sudah terlihat dipacu dalam kecepatan agak kencang. Ia menyebut posisi pengendara motor juga sudah di tepian.

Akibat kecelakaan itu, dua pengendara dan pembonceng motor Byson dilarikan ke rumah sakit. Pun dengan pengemudi pikap dan penumpang juga dievakuasi ke rumah sakit di wilayah Gemolong.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian kecelakaan di Doyong, Miri tersebut. Namun pihaknya masih menunggu laporan resmi dari hasil olah TKP.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik. Wardoyo