JOGLOSEMARNEWS.COM Umum

Deretan Ucapan Selamat Idul Fitri Nan Simpel Namun Menyentuh Hati, Pas Dikirim Via WA

Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ucapan selamat Idul Fitri yang simpel atau sehderhana tetapi menyentuh hati, cocok dikirimkan via medsos ke keluarga, saudara, kerabat, sahabat, teman dan kolega.

Siatuasi saat ini kita sedang dalam pandemi Corona yang membuat kita sulit bersilaturahmi secara langsung.

Maka ucapan Idul Fitri pun menjadi pilihan tepat, bisa dikirimkan melalui jaringan pribadi atau diunggah di media sosial.

Berikut contoh-contaoh ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang dikutip dari Tribunjateng.com yang dihimpun dari berbagai sumber:

1. Tidak ada kata seindah kata maaf. Tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan. Kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan kotoran. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Idul Fitri telah tiba di tahun 2020. Kita kembali menjadi suci setelah berperang melawan diri sendiri. Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya kariim. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

3. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Mari kita lupakan kesalahan di masa lalu dengan saling memaafkan. Semoga Allah memberikan kita kebahagiaan dan kemakmuran yang melimpah ke depannya.

4. Saat maafku tak terucap, saat salah karena sikap
saat salah karena ucap, saat salah karena khilaf, di hari ini tak ragu kuungkap
Minal Aidin Walfaizin Mohon Maaf Lahir dan Batin

5. Meski tangan tidak bisa berjabat, meski ucapan tidak bisa terdengar, karena jarak dan waktu memisahkan dengan tulisan ini aku bisa ucapkan selamat hari raya Idul Fitri
minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

6. Ramadhan yang telah berlalu kini disambut hari raya Idul Fitri. Rasa bahagia siapa yang memandu dari Tuhan yang Maha Kasih kepada kerabat sahabat dan saudaraku kuucapkan selamat hari raya Idul Fitri.

7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua sebagai hamba-hamba-Nya yang kembali ke fitrah.

8. Dalam kerendahan hati, ada ketinggian budi. Dalam kemiskinan harta, ada kekayaan jiwa. Hidup ini terasa indah jika ada maaf. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.

9. Ada ucap yang membekas lara. Ada tingkah merangkai duka. Ada kata menjelma dusta. Mohon maafkan aku lahir dan batin. Selamat Lebaran!

10.Reset khilaf atau restart hati?
Asal jangan di-shutdown
Sedikit error bisa diperbaiki, asal jangan hang
Mohon maaf lahir dan batin

11. Ketupat udah dipotong, Opor udah dibikin, Nastar udah di meja, Kacang udah digaremin.
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

12. Hari Raya Idul Fitri akan segera tiba, semoga kamu berbahagia dalam merayakannya. Semoga hari yang istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan untuk semua orang. Selamat Idul Fitri.

13. Sejumlah kata dapat terucap, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari Lebaran.

14. Ja’alanallahu wa iyyakum minal a’idin wal fa’izin wal maqbulin, kulla ‘amin wa antum bikhoir.
(Semoga Allah menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan dan dikabulkan segala doa. Semoga setiap tahun kita senantiasa dalam kebaikan)

15. Taqabbalallahu minna wa minkum, ja’alana minal a’idin wal fa’izin.
(Semoga Allah menerima puasa kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk orang orang yang mendapatkan kemenangan)

Demikian 15 ucapan Idul Fitri yang menyentuh hati, cocok dibagikan pada situasi pandemi corona ini.

www.tribunnews.com