JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut 2 Pemotor Adu Banteng di Depan SMPN 2 Karanganyar. Satu Pengendara Tewas Mengenaskan, Satunya Dilarikan ke Rumah Sakit

Tim Polres dan PMI saat mengevakuasi jasad korban tewas kecelakaan. Foto/Istimewa
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Tim Polres dan PMI saat mengevakuasi jasad korban tewas kecelakaan. Foto/Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Solo-Tawangmangu, Karanganyar tepatnya di depan SMPN2 Karanganyar.

Satu orang tewas mengenaskan dalam kecelakaan antara pengendara sepeda motor Jupiter MX Nopol AD 4881 YP dengan Kharisma Nopol AD 2188 UF itu.

Korban meninggal diketahui mengendarai sepeda motor Jupiter MX. Korban diketahui bernama Dosena (18) warga Karanganyar Kota.

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi Kamis (7/5/2020) petang. Korban pengendara Jupiter akhirnya meninggal dunia sesaat setelah dilarikan ke RSUD Karanganyar. Dia mengalami luka cukup parah pada bagian kepala.

Baca Juga :  Dahsyatnya Pesona Telaga Madirda Karanganyar. Tak Sampai 50 Hari Dibuka Mampu Hasilkan Rp 200 Juta. Terus Berbenah Menuju Obyek Wisata Nasional

Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi melalui Kasat Lantas AKP Dewi Endah Utami membenarkan kejadian itu.
Ia menyampaikan, kecelakaan bermula saat pengendara Jupiter MX melintas dari timur arah Tawangmangu menuju ke barat arah Karanganyar.

Saat bersamaan melintas dari arah berlawanan sepeda motor Kharisma yang dikendarai Gimin (42) warga Popongan Karanganyar Kota.

“Pengendara Jupiter MX hendak mendahului sepeda motor di depannya dari dari sisi kanan. Pada saat bersamaan melintas sepeda motor Kharisma dari arah berlawanan. Karena jarak sudah dekat maka terjadilah laka lantas,” paparnya Kamis (7/5/2020).

Baca Juga :  Breaking News: Boncengkan Perempuan, Seorang Kades di Sragen Kecelakaan Maut Gasak Mobil di Kalijambe. Perempuan Yang Diboncengkan Tewas!

Akibat kecelakaan itu pengendara Jupiter meninggal dunia. Sementara pengendara Kharisma mengalami luka ringan dan menjalani rawat jalan.

Kasat Lantas menambahkan saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik. Sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Kantor Unit Laka Satlantas sebagai barang bukti. Wardoyo