JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Peringati Hari Buruh, Polres Karanganyar dan Polda Bagi Paket Sembako Untuk 100 Buruh Korban PHK Dampak Corona. Kombes Yuwono: Semoga Pandemi Covid Segera Berlalu!

Penyerahan paket sembako untuk buruh korban PHK dari Polres Karanganyar, Jumat (1/5/2020). Foto/Wardoyo
   
Penyerahan paket sembako untuk buruh korban PHK dari Polres Karanganyar, Jumat (1/5/2020). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dampak wabah corona yang merumahkan ribuan buruh Bumi Intanpari membuat jajaran Polres Karanganyar tergugah.

Polres yang dipimpin AKBP Leganek Mawardi ini tergerak membagikan 100 paket sembako kepada para buruh di Monumen Ibu Tien Soeharto Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, Jumat (1/5/2020).

Selain di hadiri Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi beserta jajarannya. Dalam bakti sosial tersebut turut dihadiri pula Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jateng, Kombes Pol Yuwono.

Pembagian 100 paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari jajaran kepolisian terhadap para karyawan yang dirumahkan akibat dampak pandemi corona.

Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Jateng, Kombes Pol Yuwono mengungkapkan bakti sosial ini bentuk keprihatinan pihak kepolisian terhadap kondisi para buruh di tengah pandemi corona.

Kegiatan itu sekaligus memperingati hari buruh internasional yang diperingati pada hari ini.

“Semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu dan kita bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa, dapat bekerja kembali untuk mencari nafkah bagi keluarga,” katanya seusai pembagian paket sembako.

Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama berupaya memutus rantai penyebaran covid-19. Di antaranya dengan menjaga jarak saat berinteraksi, tidak keluar rumah dan tetap menjaga kebersihan dan pola hidup sehat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com