JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tabrakan Hebat Pikap Gasak Byson Hingga Remuk di Miri Sragen, 4 Orang Jadi Korban. Motor Sampai Ringsek Tak Berbentuk

Kondisi motor ringsek digasak pikap dalam kecelakaan di Doyong, Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020). Foto/Info Sumberlawang
Madu Borneo
Madu Borneo
Madu Borneo

Kondisi motor ringsek digasak pikap dalam kecelakaan di Doyong, Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020). Foto/Info Sumberlawang

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis yang melibatkan mobil pikap dan pengendara sepeda motor terjadi di jalan Raya Solo-Purwodadi, Desa Doyong, Miri, Sragen, Rabu (20/5/2020) siang.

Mobil pikap pengangkut ayam terlibat kecelakaan hebat dengan pengendara sepeda motor.

Motor tertabrak hingga ringsek tak berbentuk. Akibat kejadian itu, empat orang menjadi korban. Tiga di antaranya merupakan warga Grobogan dan satu orang dari Kudus.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan melibatkan mobil pikap warna hitam pengangkut ayam dengan sepeda motor Yamaha Byson bernopol K 4479 TT.

Menurut keterangan warga, kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika mobil pikap melaju dari arah Gemolong menuju ke utara.

Baca Juga :  Truk Tangki Tetes Tebu Terguling Masuk Sawah di Tanon Sragen, Muatannya Tumpah dan Ramai-Ramai Jadi Rayahan Warga

Mobil melaju dalam kecepatan di atas rata-rata. Sesampai di lokasi kejadian, mobil terlihat hendak memaksakan mendahului kendaraan lain di depannya.

Nahas, pengemudi kurang memperhatikan situasi arus dari lawan arah. Saat sudah mendahului dan melewati marka, pikap langsung berhadapan dengan pengendara motor Byson dari utara.

Tabrakan hebat pun tak terelakkan. Benturan keras membuat Byson ringsek dihantam pikap. Motor yang dikendarai dua orang itu ringsek dan kedua pengendara serta pembonceng terpental jatuh ke jalan.

“Sempat terdengar suara benturan sangat keras. Sepeda motor sudah remuk di depan mobil pikap. Kondisi pengendaranya dan pembonceng tergeletak luka parah,” ujar Didik, warga setempat, kepada wartawan, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga :  Horor Ganasnya Jalur Tol Sragen Tewaskan 3 Anggota DPRD dan Wakil Ketua DPRD. Polisi Imbau Lebih Hati-Hati Karena Jalur Sragen Jadi Titik Ini!

Ia menguraikan sebelum kejadian, pikap memang sudah terlihat dipacu dalam kecepatan agak kencang. Ia menyebut posisi pengendara motor juga sudah di tepian.

Akibat kecelakaan itu, dua pengendara dan pembonceng motor Byson dilarikan ke rumah sakit. Pun dengan pengemudi pikap dan penumpang juga dievakuasi ke rumah sakit di wilayah Gemolong.

Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Sugiyanto membenarkan kejadian kecelakaan di Doyong, Miri tersebut. Namun pihaknya masih menunggu laporan resmi dari hasil olah TKP.

Saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik. Wardoyo