JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Alhamdulillah, Hasil Rapid Test Karyawan Sejumlah Perusahaan Besar di Wonogiri Semua Non Reaktif

Rapid test di PT Top N Top Apparel Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri. Dok. Kodim 0728
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Rapid test di PT Top N Top Apparel Gedong Kecamatan Ngadirojo Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Wonogiri telah menggelar rapid test bagi karyawan sejumlah perusahaan besar.

Ada ratusan karyawan yang menjalani rapid test. Hasilnya semua menunjukkan non reaktif.

“Kami menyediakan 500 unit Rapid test khusus karyawan perusahaan. Namun tidak semua digunakan, sekitar 380 yang digunakan, hasilnya semua menunjukkan non reaktif,” sebut dia, Senin (29/6/2020).

Baca Juga :  Catat Slur, Seperti Ini Protokol Kesehatan di Lingkungan Pondok Pesantren

Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Wonogiri Adhi Dharma, menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan berupa rapid test mengantisipasi karyawan yang bisa saja beresiko terjangkit virus Corona dan juga yang sering berinteraksi di luar mengunakan transportasi umum. Jika nantinya terdapat karyawan yang reaktif akan diindaklanjuti ke pemeriksaan.

Baca Juga :  Update Corona Sukoharjo, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Menjadi 95, Sebaran Masih di 10 Kecamatan

“Walaupun hasil dari rapid test ini nanti negatif, kita tetap harus waspada dan jangan anggep sepele. Walaupun kita sudah memasuki zona hijau jangan lekas berbangga diri sehingga kita lupa dengan standar protokol kesehatan,” sebut dia. Aria