JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Jelang New Normal Langkah Ini yang Diambil Polres dan Kodim Sukoharjo. Salah Satunya Blusukan ke Pasar

Kapolres dan jajaran Kodim Sukoharjo mengecek sejumlah pasar tradisional maupun modern. Dok. Polres Sukoharjo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Kapolres dan jajaran Kodim Sukoharjo mengecek sejumlah pasar tradisional maupun modern. Dok. Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – TNI dan Polri di Sukoharjo menggelar inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah pasar tradisional dan modern di Kabupeten Sukoharjo. Blusukan itu merupakan salah satu langkah menjelang kebijakan new normal.

Melansir dari tribratanews, Selasa (2/6/2020), Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, pihaknya bersinergi dengan TNI dan Pemkab Sukoharjo. Mereka langsung mengecek persiapan menyambut new normal alias kenormalan baru.

Baca Juga :  Update Corona Sragen 30 Juni, 50 Kasus Positif, 39 Sembuh, 11 Pasien Masih Dirawat dan Total Sudah 23 Meninggal Dunia

“Kami melakukan pengecekan di pasar tradisional dan modern. Kami pantau apakah masyarakat patuh jaga jarak, pakai masker, cuci tangan,” kata dia.

Dalam pengawasan itu, mereka melihat sebagian pengunjung pasar dan modern apakah sudah menggunakan masker dan melakukan cuci tangan. Sebelum masuk ke pasar atau mall pengunjung melakukan pengecekan suhu.

Baca Juga :  Senada Dengan Pemkab Wonogiri, Polres Belum Akan Keluarkan Izin Keramaian Misalnya Hajatan

Disinggung soal kebijakan new normal ini belum diketahui berapa personel yang diterjunkan. Pasalnya pihaknya masih akan mengkaji dulu. Aria