JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kasus Corona Sukoharjo Capai 89, Pasien Terkonfirmasi Positif COVID-19 Terbaru Dari Kecamatan Kota Diduga Tertular Pasien Sebelumnya

Ilustrasi
   
Ilustrasi

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Jumlah kasua terkonfirmasi positif COVID-19 di Sukoharjo, hingga Jumat (26/6/2020) pagi masih bertahan di angka 89. Kasus terbaru ada di Kecamatan Sukoharjo.

Selain itu pasien yang sembuh bertambah satu orang dari awalnya 62 orang. Kini total pasien sembuh menjadi 63 orang.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sukoharjo, Yunia Wahdiyati menjelaskan, pasien terbaru berjenis kelamin perempuan. Warga berasal dari Kelurahan Combongan, Kecamatan Sukoharjo. Dia diduga pernah kontak erat dengan kasus sebelumnya.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Pasien nomor 89 ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Sementara, berdasarkan informasi dari akun resmi instagram Dinas Kesehatan Sukoharjo, dari jumlah 89 tersebut sebanyak enam orang isolasi mandiri, tujuh isolasi mandiri di Rumah Sehat Covid (RSC), delapan orang menjalani rawat inap di rumah sakit, 63 sembuh dan lima pasien meninggal.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Sebaran 89 pasien positif COVID-19 ada di 10 kecamatan. Meliputi Kecamatan Weru dua orang, Bulu satu orang, Sukoharjo lima dan Nguter tujuh orang. Selanjutnya Kecamatan Bendosari dua, Polokarto satu, Mojolaban 15, Grogol 31, Baki sembilan, dan Kecamatan Kartasura 16 orang. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com