JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut 2 Mobil dan Satu Motor di Underpass Sidoharjo Sragen. Satu Pemotor Asal Gawan Tanon Jadi Korban dan Meninggal di Lokasi Kejadian

ilustrasi kecelakaan
   
ilustrasi kecelakaan

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan Pungkruk-Tanon tepatnya di timur underpass Sidoharjo. Satu orang tewas di lokasi kejadian dan dua orang dilarikan ke Puskesmas akibat insiden tersebut.

Kecelakaan melibatkan satu mobil Carry Pikap, satu mobil tak dikenal dan satu pengendara motor. Korban tewas adalah pengendara motor.

Data yang dihimpun di Mapolres Jumat (12/6/2020), kecelakaan maut itu terjadi kemarin malam pukul 18.20 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Suzuki Carry Pikap AD 1797 QK yang dikemudikan Suwito (49) warga Dukuh Jono RT 3, Desa Jono, Tanon dengan mobil tak dikenal dan Honda Supra AD 2404 UF yang dikendarai Sutiyo (59) warga Dukuh Ngamban RT 4, Desa Gawan, Kecamatan Tanon, Sragen.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Pengendara Supra, Sutiyo, meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka parah yang dideritanya.

Sementara, pengendara Pikap dan penumpang yang ada di dalamnya, Sari Murni (40) warga Jono RT 3, mengalami luka robek dan dilarikan ke Puskesmas Sidoharjo.

Menurut keterangan saksi mata saat olah TKP, kecelakaan bermula ketika mobil pikap melaju dari timur atau Pungkruk ke arah Tanon.

Dari arah berlawanan, melaju mobil tak dikenal dan korban pengendara Supra.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

“Sesampai di lokasi kejadian, Carry lepas kendali, kemudian mobil tak dikenal yang dari barat berusaha menghindar dengan banting setir ke kiri. Karena situasi agak gelap, mobil menyerempet pemotor Supra hingga terjatuh,” papar Kasatlantas AKP Sugiyanto, Jumat (12/6/2020).

Pengendara Supra malang itu terjatuh dan terpental ke kiri jalan. Nahas, nyawanya tak terselamatkan dan meninggal di TKP akibat luka parah di bagian kepala.

Sementara, kondisi mobil Pikap dan motor Supra, rusak parah dan kini diamankan di Mapolres Sragen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com