JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Terbaru Sragen, Boncengkan 2 Perempuan, Remaja di Bawah Umur Bernama Soleman Digasak Emak-emak PNS di Kedawung

Ilustrasi kecelakaan. Dok/Joglosemarnews.com
   
Ilustrasi kecelakaan. Dok/JOGLOSEMARNEWS.COM

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan antara dua pengendara motor terjadi di jalan raya Dulang-Kedawung tepatnya di Kedawung Lor, Kedawung, Sragen.

Dua orang terpaksa mendapat perawatan akibat mengalami luka dalam kejadian itu. Data yang dihimpun di Mapolres Sragen, Sabtu (27/6/2020), kecelakaan terjadi pada Rabu (24/6/2020) pukul 13.25 WIB.

Kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat AF 4720 BKE dan Honda Vario AD 2571 PS. Hasil olah TKP kepolisian mencatat sepeda motor Honda Beat dikendarai Sulistri (40) PNS asal Sebulu RT 23, Mojodoyong, Kedawung, Sragen.

Baca Juga :  Harga Gas Melon di Sragen Naik 100% Jadi Rp 30.000 Selama Idul Fitri, Politikus Nasdem Bongkar Penyebabnya

Sepeda motornya menabrak Honda Vario yang dikendarai remaja di bawah umur bernama Soleman (16) Kampung Tlebengan RT 2/7, Sragen Tengah, Sragen.

Saat kejadian, Soleman memboncengkan dua perempuam, Ambar (21) Gabus Wetan, Ngrampal dan Davi (21) Mojokerto, Kedawung.

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika Sulistri melaju dari arah timur menuju ke barat. Saat bersamaan, Soleman yang memboncengkan dua cewek melaju dari arah selatan.

Sesampai di lokasi kejadian, Soleman hendak menyeberang ke utara. Karena jarak sangat dekat, motor Sulistri langsung berhadapan dan gagal dikendalikan.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembangunan Desa Toyogo Sragen, Blesscon Kucurkan Dana CSR

Motor PNS itu menggasak motor Soleman hingga terjatuh. Akibat kejadian itu, Sulistri dan Soleman mengalami luka dan dilarikan ke Puskesmas Kedawung.

Sulistri mengalami retak tangan kiri, bawah mata bengkak dan rawat jalan.
Sedangkan Soleman mengalami luka lengan kanan dan juga mendapat perawatan medis.

Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Harno membenarkan laporan kecelakaan dua pemotor di Kedawung itu. Namun ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

“Saat ini kasusnya sudah ditangani penyidik,” paparnya Sabtu (27/6/2020). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com