JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Pamit Kerja, Satpam Wanita PT PAN Brothers Sragen Dilaporkan Hilang Misterius. Ditemukan Tinggal Motor dan Sepatu di Tepi Bengawan Solo

Foto terakhir Sugiyanti dan sepatunya yang ditemukan tertinggal di tepi Bengawan Solo, Foto kolase: Wardoyo
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto terakhir Sugiyanti dan sepatunya yang ditemukan tertinggal di tepi Bengawan Solo, Foto kolase: Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang petugas satuan pengamanan (Satpam) perempuan di PT PAN Brother
Sugiyanti (35), dilaporkan mendadak hilang misterius, sejak Selasa (2/6/2020) siang.

Wanita dua anak asal Dukuh Jenak RT 7/2, Patihan, Sidoharjo, Sragen itu dilaporkan hilang setelah sempat pamit berangkat kerja, Selasa (2/6/2020) pagi. Satpam wanita itu kemudian dilaporkan tak kunjung pulang hingga Rabu (3/6/2020) petang ini.

Anehnya, sepatu dan sepeda motor korban ditemukan berada di tepi sungai Bengawan Solo wilayah Dukuh Tenggak, Sidoharjo, Sragen.

Menurut keterangan tetangga, Sularso, korban sempat pamit ke suaminya akan berangkat kerja masuk pagi pada Selasa (2/6/2020). Wanita yang akrab disebut Nanik itu berangkat dari rumah sekitar pukul 09.30 WIB.

Baca Juga :  Update Corona Sragen 2 Juli, Kurva Melandai Tapi 43 Warga Masuk Daftar OTG. Total Positif Masih 50 Kasus, 39 Sembuh dan 23 Warga Meninggal Dunia

“Pamit ke suaminya kemarin mau masuk pukul 10.00 WIB. Tapi sampai hari ini nggak pulang-pulang. Kemudian dari pimpinan Satpam perusahaan datang ke rumah untuk menanyakan kenapa dari kemarin nggak masuk. Suami otomatis kaget. Ternyata harusnya kemarin itu masuknya jam 14.00 WIB,” timpal tetangga lainnya, Heri Sanyoto, Rabu (3/6/2020).

Di tengah hilangnya Nanik, muncul kabar ada temuan sepeda motor yang dikendarai dan sepatunya berada di tepi sungai di daerah Tenggak, Sidoharjo.

Baca Juga :  Sereemm, Perangkat Desa di Tanon Sragen Pilih Mengisolasi Diri di Kuburan Usai Positif Rapid Test. Mengaku Tiap Malam Ditemani Suara-Suara Seperti Ini...

Spekulasi dan kabar pun berkembang bahwa Satpam wanita itu diduga kuat bunuh diri. Namun hingga kini pihak kepolisian dan SAR masih melakukan pencarian.

Kapolsek Sidoharjo, AKP Agung Ari Purnowo membenarkan adanya laporan orang hilang dan berprofesi Satpam wanita di PT PAN Brothers itu.

“Iya barusaja kakaknya datang ke Polsek untuk melaporkan bahwa yang bersangkutan tidak pulang sejak kemarin pagi. Ada laporan sepeda motor dan sepatu yang memang terkait milik korban ditemukan di tepi Bengawan Solo di Tenggak, Sidoharjo. Ini masih dilakukan pendalaman dan pencarian,” paparnya. Wardoyo