JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Persis Solo Tunggu Surat Resmi Terkait Kelanjutan Liga 2 PSSI

Logo Liga 2 PSSI
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Persis Solo masih menunggu surat resmi terkait kelanjutan Liga 2 2020. Komperisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu juga vakum karena pandemi Covid-19.

Manajer Persis, Hari Purnomo mengaku lega dengan keputusan kembali diputarnya kompetisi mulai September dan Oktober mendatang. Namun, pihaknya belum bisa bergerak mengingat surat resmi dari federasi belum diterima.

“Kami bisa memastikan langkah kalau PSSI sudah mengirimkan surat resminya ke klub. Hingga saat ini kami belum menerima,” kata Hari, Sabtu (20/06/20).

Baca Juga :  Timnas U23 Bantai Yordania 4-1, Lolos 8 Besar Piala Asia U23

Meski demikian, pihaknya sudah berkomunikasi dengan jajaran direksi dan pelatih. Namun komunikasi itu hanya sebatas gambaran awal kapan tim dikumpulkan.

“Kalau memang Liga 2 nanti digelar Oktober, kita jadwalkan persiapan dua bulan. Atau sekitar Agustus nanti kita mulai kumpulkan pemain,” ujar pria yang juga seorang pengusaha tersebut

Baca Juga :  Timnas U23 Bantai Yordania 4-1, Lolos 8 Besar Piala Asia U23

Persis jadi salah satu tim yang belum sempat merasakan kompetisi musim ini. Sebab, Kota Solo dinyatakan Kejadian Luar Biasa (KLB) Corona hanya sehari jelang laga melawan PSCS Cilacap.

Padahal tim Laskar Sambernyawa serius mempersiapkan tim musim ini. Untuk itu, surat resmi dari PSSI berkait lanjutan Liga 2 sangat dinantikan manajemen. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com