JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Update Corona Sragen 18 Juni, 47 Kasus Positif, 22 Pasien Masih Dirawat dan 30 Sembuh. Total Sudah 23 Meninggal Dunia

Situasi covid-19 Sragen, Kamis (18/6/2020). Foto/Wardoyo
   
Situasi covid-19 Sragen, Kamis (18/6/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 atau corona virus Sragen hari ini, Kamis (18/6/2020) relatif landai tanpa ada penambahan kasus positif baru.

Hanya ada tambahan satu pasien dalam pengawasan (PDP). Hingga hari ini, ada 47 kasus positif, 30 sembuh, 22 pasien dirawat dan 23 meninggal dunia.

Dari data yang dirilis via website corona.sragenkab.go.id, Kamis (18/6/2020) menunjukkan hingga petang ini total PDP tercatat sebanyak 85 orang tambah satu dari hari kemarin.

Dari jumlah itu, 60 orang dinyatakan sembuh, 5 dirawat, satu dirujuk dan 19 meninggal dunia. Kemudian dari data orang dalam pengawasan (ODP) tercatat tinggal 4 orang.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Ada tambahan satu PDP meninggal dunia hari ini. Total masih ada 6 PDP dirawat dan dirujuk serta 19 PDP meninggal sampai hari ini,” papar Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sragen, Tatag Prabawanto, Kamis (18/6/2020).

Kemudian dari kasus positif, total hari ini ada 47 orang dengan 30 di antaranya sembuh, 16 masih dirawat dan satu meninggal dunia.

Sementara, jumlah pasien meninggal terkait covid-19 hingga hari ini tercatat bertambah menjadi 23 orang.

Rinciannya, satu pasien positif di Ngarum Ngrampal, satu pasien positif dan sembuh asal Sribit Sidoharjo, 19 PDP, satu ODP dan satu PP.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Sembilan belas PDP itu masing-masing dua dari Sragen Kota, satu dari Tenggak Sidoharjo, satu dari Celep Kedawung, dua dari Mondokan, satu dari Dawung Sambirejo, satu dari Sambungmacan, satu dari Hadiluwih Sumberlawang.

Kemudian empat lagi PDP asal Kecamatan Kedawung, satu dari Ketro Tanon, dua dari Karangmalang dan satu PDP yang meninggal hari ini.

Lantas ada satu balita PP meninggal dari Desa Kedawung Kecamatan Kedawung dan satu ODP asal Jati Sumberlawang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com