JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Akun Instagram Kekeyi Dinonaktifkan, Diduga Akibat Dilaporkan Netizen

Tangkapan layar video yang diunggah Rahmawati Kekeyi di kanal YouTube. Foto: YouTube/rahmawati kekeyi putri cantikka
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Cobaan kembali menghampiri Rahmawati Putri Cantikka atau yang lebih dikenal dengan Kekeyi. Akun media sosial Instagram miliknya tiba-tiba dinonaktifkan dan hilang.

Kekeyi pun mengaku bingung dengan penonaktifan akun @rahmawatikekeyiputricantikka23 miliknya oleh Instagram karena menurutnya, dirinya merasa tidak melakukan kesalahan apa pun.

Akun Instagram aku itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga gak tahu apa kesalahan di situ,” kata Kekeyi dalam video yang diunggah ke kanal YouTube miliknya, Senin (6/7/2020).

Kekeyi menduga penonaktifan itu lantaran ada sejumlah pihak yang melaporkan akun miliknya.

“Ada yang bilang ke aku kalau itu karena report dari netizen. Ada yang bilang karena hal lainnya. Aku gak tahu apa salah aku. Aku cuma tahu aku membangun (akun) Instagram itu gak sebentar,” akunya.

Ini kali kedua Kekeyi mengalami masalah berkaitan dengan akun media sosial miliknya. Sebelumnya, video klip yang diunggahnya juga sempat dihapus oleh pihak YouTube karena diduga melanggar hak cipta. Meski akhirnya video itu kembali muncul.

Kekeyi pun mengaku kecewa karena dirinya sudah berusaha keras untuk membangun akun Instagram miliknya demi menghibur para fansnya.

“Dengan tangis setiap malam, rasa sakit yang aku alami, senyuman yang selalu ada, banyak di sana usaha-usaha aku untuk membangun Instagram agar kalian setidaknya tersenyum melihat aku.”

“Meskipun baik buruk komentar kalian aku berusaha untuk menerima,” tandasnya.

Karena kerja keras yang telah dilakukannya dalam membangun akun Instagram itu, Kekeyi mengaku berat saat harus merelakan akunnya. Terlebih, akun media sosial Instagram itu menjadi salah satu sumber penghasilan Kekeyi.

“Bukan karena aku tidak ikhlas tapi karena mengingat perjuangan aku itu susah banget. Aku merenung, sebenarnya apa salah aku? Aku berjuang pagi, siang, sore, malam, bahkan tak ada yang tahu rasa sakit yang aku alami,” ujarnya.

Meski saat ini Kekeyi masih memiliki akun Instagram cadangan, dia masih berharap akun lamanya bisa kembali.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com