JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Di Hari Raya Idul Adha, Selebgram Kekeyi Dilarikan ke Rumah Sakit Gara-gara Ini

Tangkapan layar unggahan selebgram Rahmawati Putri Cantikka alias Kekeyi saat dirawat di rumah sakit. Foto: Instagram

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Selebgram Rahmawati Putri Cantikka mengalami musibah di tengah perayaan Hari Raya Idul Adha, Jumat (31/7/2020).

Perempuan yang lebih dikenal dengan nama panggilan Kekeyi itu harus dilarikan ke rumah sakit lantara mengalami cedera pada bagian jempol kaki kirinya, akibat terinjak sapi.

Kabar peristiwa tidak menyenangkan itu disampaikan langsung oleh Kekeyi melalui akun media sosialnya di TikTok dan juga Instagram.

Melalui video TikTok di akun @kekeyi_23 miliknya, Kekeyi tampak terbaring di ranjang sebuah rumah sakit dan pada jempol kaki kirinya terdapat perban. Kekeyi pun terdengar menangis kesakitan.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Kekeyi juga membagikan foto saat berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, melalui akun Instagram miliknya, @rahmawatikekeyiputricantikka23.

“Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena diinjak sapi. Makasih dokter udah mau sabar merawat ku yang takut sama darah ini. Aku lucu kan,” tulis Kekeyi di unggahan fotonya bersama tenaga medis di rumah sakit.

Baca Juga :  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Keluarga Langsung Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif. Putrinya Yakin Ibunda Tak Menularkan ke Orang Lain

Dalam foto itu, perempuan yang mulai dikenal melalui unggahan video tutorial make up itu tampak sudah bisa tersenyum.

Unggahan Kekeyi di Instagram itu pun menuai komentar netizen yang menanyakan kabarnya dan mendoakan agar lebih pulih.

“Gws key, semoga lekas sembuh.. maaf lahir batin juga yah,” tulis salah seorang netizen di kolom komentar.

“Cepat sembuh sahabat,” tulis komentar lainnya.

www.tempo.co