JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Lihat Rumah Kosong, Niat Bejat Kakek 67 Tahun Muncul Lalu Setubuhi Paksa Siswi 14 Tahun Tetangganya Sampai Ketagihan Berkali-Kali

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM + Entah apa yang ada dibenak tersangka inisial EN. Pria berusia 67 tahun warga Kecamatan Karangsambung, Kebumen ini tega menyetubuhi gadis di bawah umur sebut saja Bunga tetangganya sendiri.

Bahkan pengakuannya, tindakan abnormal itu dilakukannya sebanyak 5 kali kepada gadis berusia 14 tahun itu.

Diungkapkan Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan, kasus pelecehan seksual itu terbongkar setelah korban mengadukan ke orangtuanya tentang aksi tak senonoh tersangka kepada Bunga.

Baca Juga :  Kisah Pilu Kenalan Via Facebook, ABG Cantik Berusia 15 Tahun Dipacari Lalu Dijual Untuk Layani 9 Pria Hidung Belang. Ditawarkan Via Michat, Tarifnya Hanya Rp 300.000 Sekali Main!

“Tersangka kami tangkap pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020. Sejumlah barang bukti diantaranya pakaian korban kami amankan untuk kepentingan penyidikan,” jelas AKBP Rudy saat press release, Sabtu (25/7/2020) dilansir Tribratanews.

Kepada polisi, tersangka sudah mengakui semua perbuatannya melakukan persetubuhan kepada Bunga.

Aksinya dilakukan saat semua orang tidak ada di rumah. Perbuatannya diantaranya dilakukan pada hari Minggu, tanggal 17 Mei 2020 sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga :  Bandar Sabu dan Esktasi Ditangkap dengan BB 9,1 Gram di Depan Lapas Kedungpane Semarang. Kapolda Sebut Selamatkan 9.100 Warga Jateng dari Bahaya Narkoba

Tersangka sampai dengan saat ini belum memiliki momongan. Perbuatannya dilakukan karena sering melihat korban bermain dan terlihat di sekitar rumahnya.

Kini akibat perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 81 UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah pengganti Undang-Undang Nomor 1 tahun 2016 tentang Perubahan kedua atas Undang-undang Nomor 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Menjadi Undang Undang dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun. Edward