JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Semangat Slur Warga Pracimantoro yang Tengah Mengerjakan Proyek Fisik TMMD di Desa Sumberagung. Jangan Abaikan Protokol Kesehatan Nggih

Progres proyek fisik TMMD di Desa Sumberagung Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Progres proyek fisik TMMD di Desa Sumberagung Pracimantoro Wonogiri. Dok. Kodim 0728

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,mengunjungi lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun 2020 yang dilaksanakan di Desa Sumberagung Kecamatan Pracimantoro Wonogiri.

Kehadiran Dandim di lokasi mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat. Mengingat tujuan mulia dan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dengan didampingi Pj. Danramil 13/Pracimantoro Kapten Inf Handriya dan anggota Kodim 0728/Wonogiri yang terlibat dalam TMMD, Dandim duduk bersama sambil sesekali bercengkrama dengan masyarakat. Senyum lepas bersama warga, mengartikan wujud kedekatan TNI dan Rakyat tanpa batas sedikitpun.

Baca Juga :  Pemulasaraan Jenazah Positif COVID-19 yang Benar Dilatihkan Kepada Warga Desa Pijiharjo Manyaran Wonogiri

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan, TMMD bertujuan menyongsong kesejahteraan bagi kehidupan rakyat.

“Kegiatan yang dicapai meliputi sasaran fisik maupun sasaran nonfisik sebagai salah satu wujud bakti TNI dengan segenap komponen bangsa lainnya secara terpadu, maupun berkesinambungan dalam upaya akselerasi pembangunan di daerah,” beber dia.

Dandim juga mengingatkan kepada seluruh anggota dan masyarakat, agar semangat dalam bekerja melaksanakan kegiatan TMMD ini tetap mematuhi standar protokol kesehatan. Mengingat sekarang masih berlangsung pandemi COVID-19.

Baca Juga :  1 Tewas Kecelakaan di Kalikatir Nambangan Selogiri Wonogiri, Toyota Kijang Super Tabrakan Dengan Honda Beat

Dandim menerangkan, jalan yang dibangun merupakan jalan tembus dari Dusun Ngaluran, Desa Sumberagung menuju ke Dusun Pucung, Desa Wota Wati, Kecamatan Girisubo yang berada di Kabupaten Gunung Kidul (DIY). Dengan adanya pembangunan jalan ini nanti diharapkan dapat meningkatkan mobilitas dan roda perekonomian masyarakat setempat. Aria