JOGLOSEMARNEWS.COM Netizen

Viral Kamar Kos Cewek Penuh Sampah, Baru Ketahuan Setelah Ditinggal Penghuninya Dua Bulan

Tangkapan layar postingan di Twitter yang memperlihatkan kamar kos penuh sampah. Foto: Twitter
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebuah unggahan di media sosial Twitter yang memperlihatkan kondisi kamar kos yang penuh sampah menjadi viral.

Pemilik akun Twitter @ksiezyc26 mengunggah sejumlah foto pada Minggu (12/7/2020). Dalam foto tersebut memperlihatkan kondisi sebuah kamar kos yang penuh dengan sampah berserakan.

“Sumpah, gw kaget banget biasa liat di berita, sekarang liat sendiri di kosan gw ada orang yang selama ini tidur sama sampah,” tulis akun tersebut.

Dalam postingan itu, pemilik akun mengunggah tiga foto yang memperlihatkan kondisi kamar tersebut.

Tampak jelas adanya aneka plastik dan botol air mineral kosong yang berserakan, bercampur dengan barang-barang kos. Hanya ada sedikit ruang yang tidak tertutup sampah di atas kasur.

Baca Juga :  Bandingkan Netizen di Twitter, Instagram, dan TikTok, Ini Kata Inul Daratista: Netizen TikTok Jauh Lebih Mulia

Unggahan itu sudah mendapat lebih dari 5.000 komentar, 65.000 suka, dan dibagikan ulang sebanyak 20.000 kali.

Pemilik akun mengaku tidak mengenal siapa penghuni kamar kos itu dan hanya sebatas tahu karena tinggal dalam satu kos-kosan.

“Gw gak kenal dia, gw gak tau orangnya gimana cuma sesekali liat dia ke kamar mandi dan itupun udah lupa mukanya gimana alias anak-anak kos di sini orangnya pada masing-masing dan pada sibuk masing-masing, meskipun 1 kosan bukan berarti setiap hari ketemu, dalam waktu 1-3 bulan gw cuma liat dia 1 atau 2 kali doang,” akunya.

“Apalagi pertama gw kos di sini beda lantai sama orang tersebut jadi gw gak terlalu tahu dia gimana,” tambahnya.

Baca Juga :  Viral Kasus Remaja Putri Usia 14 Tahun Diduga Dibawa Kabur Duda Usia 41 Tahun, Sempat Dihamili hingga Melahirkan

Pemilik akun mengatakan hanya kebetulan membantu pemilik kos untuk membersihkan kamar tersebut setelah pemiliknya dua bulan pergi tanpa kabar.

“Singkat cerita ibu yang punya kosan menganggap dia udah gak ngekos lagi makanya kamarnya dibuka yang tujuannya mau diberesin untuk disewain lagi ke orang baru nanti yang mau kos di sini. Dan ternyata isi kamarnya…” tulis pemilik akun.

Pemilik akun juga sedikit menceritakan dugaannya tentang si penghuni kamar setelah menemukan CV milik penghuni kamar saat membantu membersihkan kamar kos tersebut.

Menurutnya, penghuni kamar adalah orang yang cerdas karena merupakan alumni universitas swasta ternama di Jakarta dan terakhir bekerja di sebuah perusahaan terkenal. Perdana