JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Bicara di Hadapan Karang Taruna, Wabup Karanganyar Ungkap 40 Orang Meninggal Akibat Narkoba Perhari. Pecandunya Sudah Mencapai 3,6 Juta Jiwa

Wabup Karanganyar saat memberi sambutan. Foto/Humas
Wabup Karanganyar saat memberi sambutan. Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto, mengajak generasi muda untuk melawan peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Hal itu disampaikan saat menghadiri pembinaan Karang Taruna  Se-Kelurahan Delingan di Aula Kelurahan Delingan, Selasa (18/8/2020).

Acara tersebut digelar bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada karang taruna agar sadar akan bahayanya penggunaan narkoba.

Baca Juga :  Motor Tertangkap Razia, Sejumlah Pemuda dan Remaja di Karanganyar Hancurkan Knalpot Brongnya di Hadapan Polisi Pakai Palu!

Peserta pembinaan ini meliputi Karangtaruna se-Kelurahan Delingan.
Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karanagnyar selaku ketua P4GN (Pemberantasan Penyalagunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) mengingatkan banyaknya korban meninggal akibat narkoba.

Wabup bahkan menyebut mencapai 40 orang perhari dan pecandunya yakni mencapai 3,6 juta jiwa.

Baca Juga :  DPRD Karanganyar Rame-Rame Desak Bupati Segera Bangun Mal Pelayanan Publik. Ini Beberapa Pertimbangan Krusialnya!

Ketua P4GN itu juga berpesan kepada generasi muda agar bersama-sama menghindari dan memerangi narkoba.

Acara kali ini juga menghadirkan The Blangkon yang dulunya sebagai pecandu narkoba sebagai narasumber dan mengajak para peserta untuk bersama sama memberantas peredaran narkoba. Wardoyo