JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Dinilai Sukses, Sosialisasi Hasil Konfercab PGRI Sragen Berakhir dengan Kehadiran Pengurus Mencapai 95 %

Sosialisasi Hasil Konferensi PGRI Sragen. Foto/Istimewa
Sosialisasi Hasil Konferensi PGRI Sragen. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hari Sabtu (29/8/2020) menjadi hari terakhir kegiatan sosialisasi hasil konferensi cabang PGRI se-Kabupaten Sragen. Sebanyak tiga materi disampaikan tiga narasumber sesuai dengan bidang masing-masing.

Materi Pemberdayaan Perempuan disampaikan oleh Ibu Mastuti Rahayu, Kerohanian dan Pendidikan Karakter oleh Bapak Asikin, serta materi Olahraga, Seni, dan Budaya oleh Bapak Somhaji.

Baca Juga :  Sama Seperti Gibran, Cabup Petahana Sragen Juga Akui Punya Hutang Rp 1,5 Miliar Untuk Bayar Cicilan KPR. Ini Lokasi Rumah Kreditannya! 

Sebanyak 63 peserta yang merupakan Sekbid PGRI Cabang se-Kabupaten Sragen menyimak hingga acara selesai.

Usai kegiatan, Pengurus Kabupaten PGRI Sragen dikumpulkan untuk diadakan evaluasi.

Wakil Ketua Pengurus Kabupaten PGRI Sragen, Darmono mengapresiasi pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang digelar sejak Sabtu, 22 Agustus 2020 lalu hingga hari ini berjalan relatif sukses.

Baca Juga :  Sempat Menolak Dites, Kades Trombol Mondokan Sragen Malah Positif Terpapar Covid-19. Kini Diisolasi di Technopark, 5 Saudaranya Juga Positif Semua

Indikator sukses itu terlihat dari persentase kehadiran yang mencapai lebih dari 95%. Selain itu, peserta pun sangat antusias.

“Kita bangga melihat antusias teman-teman cabang yang sangat semangat mengikuti kegiatan ini. Selanjutnya, masing-masing Ketua Bidang bisa mulai melaksanakan program kerjanya. Karena masih situasi Pandemi Covid-19, tentunya perlu diselaraskan dengan kondisi,” jelasnya. Wardoyo