JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Ini Nama Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Foto baru keluarga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang diunggah di Instagram. Foto: Instagram/bobbynst
ย ย ย 

JOGLOSEMARNEWS.COM Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Nasution akhirnya mengumumkan nama anak keduanya. Adalah Panembahan Al Nahyan Nasution, nama putra pertama dari Kahiyang Ayu itu.

Nahyan lahir pada 3 Agustus 2020 lalu pada pukul 20.21 WIB, melalui proses operasi cesar yang dilakukan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Jakarta. Cucu keempat Presiden Jokowi itu lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter.

“Assalamualaikum… Halo om, tante, kakak dan abang semuanya… Kenalkan namaku Panembahan Al Nahyan Nasution, adeknya kak Sedah Mirah Nasution… Kesayangan Papa @bobbynst & Mama @ayanggkahiyang,” tulis Bobby dalam unggahan di Instagram miliknya, @bobbynst, Senin (10/8/2020).

Baca Juga :  PPP dan TPN Ganjar-Mahfud Ajukan Gugatan PHPU di MK Hampir Bersamaan

Kabar tentang nama anak kedua Bobby dan Kahiyang ini pun disambut bahagia netizen, yang beramai-ramai mengucapkan selamat dan mendoakan agar Nahyan dilimpahkan kebahagiaan dan kesehatan.

“Sehat selalu de,” tulis netizen di kolom komentar.

“Sehat dan sholeh Panembahan Al Nahyan Nasution,” tulis komentar netizen lainnya.

Baca Juga :  Hakim MK Diminta Tak Hanya Periksa Perbedaan Perolehan Suara, Todung: Pemilu Kali Ini Dipenuhi Berbagai Pelanggaran
Tangkapan layar unggahan Bobby Nasution yang mengungkap nama anak keduanya. Foto: Instagram/bobbynst

Dengan kelahiran anak kedua Kahiyang ini, maka Presiden Jokowi kini mempunyai empat cucu, dua berjenis kelamin laki-laki dan dua perempuan.

Dari putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvie Ananda, Jokowi memiliki dua cucu yakni, Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah.

Sementara Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sebelumnya telah dikarunia seorang putri bernama Sedah Mirah Nasution yang lahir pada 1 Agustus 2018 lalu, di RS YPK Menteng Jakarta Pusat.

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com