JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jos Lur, 148 Warga Wonogiri Sembuh dari COVID-19, Namun Masih Ada 48 Spesimen Swab yang Belum Keluar Hasilnya

Info COVID-19 Wonogiri. Satgas Wonogiri
ย ย ย 
Info COVID-19 Wonogiri. Satgas Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hingga kini, masih ada 48 spesimen tes swab yang dikirim Satgas Wonogiri ke laboratorium belum keluar hasilnya. Sementara tidak ada kenaikan kasus baru dan jumlah kasus sembuh bertambah menjadi 148.

Ketua Satgas Wonogiri Joko Sutopo, Kamis (13/8/2020) mengatakan ada 48 spesimen yang berada pada kategori menunggu hasil laboratorium. Puluhan spesimen itu dari klaster perjalanan.

Baca Juga :  5 Caleg PDIP Wonogiri Mengundurkan Diri Kendati Kantongi Suara Tinggi

“Terutama perjalanan dari zona merah,” kata dia.

Informasi dari Satgas Wonogiri kasus terkonfirmasi positif COVID-19 secara komulatif di Wonogiri tercatat 157 kasus. Perinciannya 148 orang di antaranya dinyatakan sembuh. Sedangkan dua orang yang dirawat di rumah sakit dan dua orang yang menjalani karantina mandiri dan lima meninggal dunia.

Baca Juga :  Launching Film Lembah Manah Asli Karangtengah Wonogiri, Apik dan Epik Meski Low Budget Crew dan Peralatan Terbatas

Bupati Wonogiri tersebut tidak bosan mengajak masyarakat terus meningkatkan disiplin penerapan protokol kesehatan. Terlebih saat ini Wonogiri masih berada di zona kuning.

“Memang saat ini kasus melandai, karena dua klaster (Sempon dan RSUD), telah terputus mata rantainya. Meski demikian kami fokus pada para pelaku perjalanan,” ujar dia. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com