JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kabar Duka Sragen, Satu Warga Sidoharjo Meninggal Dunia dengan Status Suspek Covid-19. Sempat Dirawat di RSUD Sragen, Jadi Korban Meninggal ke- 38

Ilustrasi pemakaman pasien covid-19. Foto/Wardoyo
   
Ilustrasi pemakaman pasien covid-19. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabar duka terkait corona virus atau covid-19 kembali menghampiri Sragen. Di tengah penambahan kasus positif, satu lagi kematian terjadi.

Seorang pasien suspek covid-19 kembali dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (8/8/2020). Pasien tersebut diketahui berasal dari Kecamatan Sidoharjo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto mengatakan satu pasien suspek yang meninggal hari ini berasal dari Kecamatan Sidoharjo.

“Inisialnya S umur 50 tahun asal Sidoharjo,” paparnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Pasien meninggal suspek itu sebelumnya sempat dirawat di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen. Karena statusnya suspek, maka pemakaman tetap diterapkan sesuai protokol covid-19.

Sementara, berdasarkan catatan JOGLOSEMARNEWS.COM dari data Gugus Tugas, hingga kini total kematian terkait covid-19 di Sragen sudah mencapai 38 orang.

Rinciannya, 5 pasien positif, satu pasien positif dan sembuh asal Sribit Sidoharjo, 30 suspek, satu ODP dan satu PP.

Dari 30 PDP atau suspek meninggal itu masing-masing dua dari Sragen Kota, dua dari Sidoharjo, satu dari Celep Kedawung, tiga dari Mondokan, dua warga dari Sambirejo, tiga dari Sambungmacan, dua dari Sumberlawang, dan satu dari Plupuh.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Kemudian empat lagi suspek atau PDP asal Kecamatan Kedawung, dua dari Tanon, dua dari Karangmalang, dua dari Gemolong dan satu dari Gondang.

Lantas ada satu balita PP meninggal dari Desa Kedawung Kecamatan Kedawung dan satu ODP asal Jati Sumberlawang. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com