JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Lama Mangkrak, Hartopo akan Benahi Bangunan SMP N 3 Kudus

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo saat meninjau bangunan SMP Negeri 3 Kudus yang telah lama terbengkalai. Istimewa
   

KUDUS,JOGLOSEMARNEWS.COM — Mangkraknya bangunan SMP Negeri 3 Kudus menarik perhatian Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo. Pihaknya berencana akan membenahi bangunan SMP Negeri 3 Kudus yang telah lama terbengkalai, supaya tidak mangkrak dan dapat dimanfaatkan.

“Melihat kondisi sekolah SMP Negeri 3 Kudus yang telah lama tidak ditempati, alangkah baiknya jika kita bersihkan dan kita perbaiki agar dapat dipergunakan untuk aktivitas yang lain,” ucap Hartopo saat meninjau kondisi bangunan SMP Negeri 3 Kudus yang terletak di jalan dr Loekmono Hadi, Senin (24/8/2020).

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Disampaikan oleh Hartopo lebih lanjut, rencananya bangunan tersebut akan dibenahi, serta akan ditawarkan kepada investor yang berminat. Nantinya, lanjut Hartopo, investor dapat menggunakan atau membangunya dengan sistem BOT (build-operate-transfer), yakni bangunan serah guna.

“Bagi para investor yang berminat, dapat menggunakan tempat ini dengan sistem BOT (build-operate-transfer) atau apa, silakan. Kami akan fasilitasi melakui BPPKAD dan OPD terkait dalam hal pengelolaan bangunan ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Hartopo berharap, bangunan ini tidak lagi mangkrak setelah dibersihkan dan diperbaiki. Selain itu, ke depanya tempat ini dapat dilirik oleh para investor sehingga dapat menjadi ikon baru di Kabupaten Kudus.

“Semoga bangunan ini setelah selesai dibersihkan dan diperbaiki tidak lagi mangkrak, dan ke depanya akan banyak investor yang melirik tempat ini untuk dijadikan tempat usaha sehingga tempat ini akan menjadi ikon baru yang ada di Kabupaten Kudus,” pungkasnya. Satria Utama

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com