JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lima Orang Karyawannya Positif Covid-19, Kantor LKBN Antara Sempat Ditutup Sementara

Ilustrasi virus corona. Pixabay
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Lantaran lima orang karyawannya positif Cobid-19, lantai 19 Gedung Wisma Antara kantoe LKBN Antara  ditutup hari Selasa (11/8/2020).

Demikian dikatakannoleh Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi. Menurut dia, penutupan itu dalam rangka menyemprotkan cairan disinfektan.

“Lantai 19 besok sudah buka,” kata dia saat dihubungi, Selasa (11/8/2020).

Kantor LKBN Antara terletak di lantai 19 dan 20 Gedung Wisma Antara, Jakarta Pusat. Dia berujar tak ada masalah di lantai 20 karena antisipasi penularan Covid-19 sudah berjalan.

Baca Juga :  Diduga Catut Nama Dosen di Malaysia, Prof Kumba Akhirnya Mundur dari Jabatan Dekan FEB Unas

Namun, dia mengutarakan, protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tak diterapkan di lantai 19. Sebab, pihak manajemen tak menyediakan pembersih tangan alias hand sanitizer di salah satu titik lantai 19 yang menyerupai gudang.

“Lantai 19 ada kayak gudang. Itu tidak memenuhi standar Covid-19, tidak ada hand sanitizer, tidak bikin jarak,” ucap dia.

Baca Juga :  Susul Megawati dan BEM 4 Perguruan Tinggi, Rizieq Shihab dan Din Syamsuddin Cs Ajukan Amicus Curiae ke MK

Kemarin pemerintah kota Jakpus menyambangi lantai 19 dan 20 Gedung Wisma Antara setelah diketahui lima karyawan, empat wartawan dan satu office boy (OB), positif Covid-19. Dia berucap lantai 19 baru ditutup hari Selasa mengingat masih ada karyawan yang bekerja kemarin.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com