JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Menengok Keluarga Tajir H Abdul Rasyid Yang Berkurban 77 Ekor Sapi Idul Adha Ini. Saking Banyaknya, Dibagikan ke 14 Kabupaten dan Kota

Penyerahan hewan kurban sapi keluarga H Abdul Rasyid. Foto/Teras.id

1595909305 kurban
Penyerahan hewan kurban sapi keluarga H Abdul Rasyid. Foto/Teras.id

KALTENG, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 77 ekor sapi kurban secara resmi diserahkan oleh Keluarga Besar H. Abdul Rasyid AS dan Citra Borneo Indah (CBI) Group pada perwakilan desa di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan 14 Kabupaten/Kota se Kalteng, Selasa, 28 Juli 2020.

Penyerahan sapi kurban tersebut dilakukan oleh H. Muhammad Syairi yang mewakili keluarga besar H. Abdul Rasyid AS di Sulung Ranch, kawasan peternakan sapi milik pengusaha nasional asal Kobar tersebut.

Baca Juga :  Lion Air Sediakan Rapid Test Antigen Cuma-cuma Bagi Penumpang, Catat Syaratnya!

Dalam penyerahan sapi kurban ini, H. Muhammad Syairi memohon maaf bahwa H. Abdul Rasyid AS tidak bisa hadir secara langsung lantaran adanya kesibukan lain.

Sementara itu Kepala Departemen Corporate Social Responsibility (CSR) Kharis Nuryanto menjelaskan ke mana saja  77 ekor sapi tersebut dibagikan.

Baca Juga :  Merujuk Instruksi Presiden, Kapolri Siap Basmi Mafia Tanah

“Untuk di Kabupaten Kobar sapi ini disalurkan pada 18 desa. Selain itu sebanyak 16 ekor sapi disalurkan  melalui Pemkab Kobar dan berbagai masjid,” kata Kharis Nuryanto.

Bukan itu saja, lanjut Kharis Nuryanto, 14 kabupaten dan kota seluruh Kalteng juga mendapat sumbangan masing-masing seekor sapi.

“Sapi tersebut diserahkan ke Masjid Agung ditiap-tiap Kabupaten/Kota,” ujarnya.

www.teras.id