JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Misteri Rudy Dan Gibran Dipanggil Megawati ke Jakarta, Ada Apa?

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) Gibran Rakabuming Raka (kanan) menemui FX Hadi Rudyatmo, Rabu (18/9/2019). Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bakal calon wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo dipanggil Megawati ke Jakarta, Rabu (5/8/2020). Namun dipanggilnya mereka ke Jakarta untuk membahas soal apa belum ada yang mengetahui.

Sekretaris DPC PDIP Solo, Teguh Prakosa membenarkan terkait dipanggilnya Gibran dan Rudy ke Jakarta oleh Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri tersebut. Namun dirinya tidak mengetahui tujuan dipanggilnya Gibran dan Rudy tersebut.

Baca Juga :  Ratusan Orang Langsung Dihukum Resik-resik Sungai Toklo Solo karena Tak pakai Masker

“Iya benar dipanggil ke Jakarta,” tegas bakal calon wakil wali kota Solo pasangan Gibran tersebut.

Teguh menambahkan, yang dipanggil Megawati hanya Gibran dan Rudy, tidak termasuk dirinya. Sebelumnya, Teguh mengaku mendapatkan kabar tersebut langsung dari Rudy melalui sambungan telepon.

” Pak Rudy telepon mengabari dirinya akan memenuhi undangan Mega ke Jakarta. Saya diberitahu yang dipanggil adalah Mas Gibran dahulu nanti diantar Pak Rudy,” imbuhnya.

Baca Juga :  Rawan Penyebaran dan Klaster Baru Covid-19, Paguyuban Warga Solo Peduli Pemilu Desak Pilkada Ditunda Setahun

Pertemuan keduanya dengan Megawati berlangsung di Kediaman pribadi Megawati Soekarnoputri tepatnya di Jalan Teuku Umar No 27 Menteng, Jakarta Pusat.

“Pak Rudi hanya telp, ‘Pak Teguh tak tinggal ya iki maunya ibuk ketemu mas Gibran sek’,” ungkap Teguh.

Di sisi lain, Teguh tengah fokus menyiapkan kegiatan konsolidasi Musyarawah Ranting (Musran).

“Saya di solo menyiapkan konsolidasi musran tingkat kota,” tukasnya. Prihatsari