JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

UNS dan TNI AU Jalin Kerjasama Bidang Tri Dharma PT

Penandatangan kerja sama dilakukan oleh Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho dan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. di Ruang Sidang 2 Gedung dr. Prakosa UNS, Selasa (25/8/2020). Humas UNS

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) tentang Pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi (PT).

Penandatangan dilakukan oleh Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho dan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. di Ruang Sidang 2 Gedung dr. Prakosa UNS, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga :  Usai Akad Nikah, Ketua MK Anwar dan Idayati Langsung Dapat Kartu Keluarga dan KTP Baru. Diserahkan Langsung Dirjen Dukcapil

Rektor UNS, Prof. Jamal Wiwoho mengatakan maksud perjanjian kerja sama ini adalah untuk mensinergikan potensi dan sumber daya yang dimiliki kedua belah pihak guna pelaksanaan Tri Dharma PT.

“Tri Dharma PT ini meliputi bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat serta pengembangan SDM dengan tujuan agar dapat dijadikan sebagai pedoman kedua belah pihak dalam mengimplementasikan perjanjian kerja sama ini,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua