JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Kabar Duka, 2 Bocah Kakak Beradik Tewas Tenggelam di Kolam Renang Grojogan Pleret Kedungdowo Jatingarang Weru Sukoharjo

Ilustrasi | joglosemarnews.com

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dua bocah kakak beradik ditemukan tewas tenggelam di kolam renang Grojogan Pleret Sukoharjo.

Informasi yang dihimpun, korban awalnya berenang di kolam renang untuk anak. Namun kemudian pindah ke kolam renang dewasa hingga tenggelam.

Korban adalah IM (9) dan adiknya AM (6). Lokasi mereka tewas tenggelam adalah di kolam renang Grojogan Pleret, Dukuh Kedungdowo RT 4 RW 6 Desa Jatingarang, Kecamatan Weru, Selasa (25/8/2020) petang.

Baca Juga :  Menohok, Pernyataan Bakal Cawabup Wiwoho Ingatkan Pola Intervensi dan Menekan PNS dan Kades Justru Akan Berdampak Sikap Apatis Dari Rakyat!

Kapolsek Weru AKP Busro, mengatakan kedua korban berasal dari Dukuh Niten Kecamatan Weru. Keduanya diduga tewas tenggelam karena berenang di kolam khusus orang dewasa.

Kedua korban awalnya datang ke kolam renang bersama ibunya. Korban bermain di kolam khusus anak. Lantas korban meminta ibunya untuk dibelikan makanan.

Sang ibu lantas membelikan makanan itu. Setelah ibunya kembali ke kolam renang anak, kedua korban ini sudah tidak ada.

Baca Juga :  Pabrik Kasur Busa di Jalan Ciu Sukoharjo Terbakar Hebat, Bau Menyengat Tercium dari Jarak Ratusan Meter

Sang ibu akhirnya meminta penjaga loket untuk mencarinya. Setelah dilakukan pencarian, ternyata kedua anak ini sudah tenggelam di dasar kolam renang orang dewasa dengan kedalaman 1,5 meter.

Kedua korban kemudian dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sayang nyawanya tidak dapat diselamatkan. Aria