JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Video Viral, Aksi Pelaku Begal Payudara di Padang Terekam CCTV

Tangkapan layar detik-detik aksi pelaku begal payudara di Padang, Sumatra Barat, yang terekam kamera cctv. Foto: Instagram

PADANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Aksi pelaku begal payudara terekam kamera CCTV. Videonya pun viral di media sosial.

Video tersebut diunggah di Instagram oleh pemilik akun @merry_ie_make_up, pada Kamis (13/8/2020). Dikatakan jika kejadian itu terjadi di Padang, Sumatra Barat.

Dalam video berdurasi 35 detik itu terlihat seoranng pria yang mengendarai sepeda motor nekat melakukan tindakan pelecehan terhadap seorang perempuan yang sedang mendorong kereta bayi.

Di awal video, pelaku yang mengendarai sepeda motor tampak memutar balik kendaraannya di sebuah ruas jalan yang lengang. Tak lama dari arah berlawanan, tampak perempuan yang sedang mendorong kereta bayi.

Pelaku pun mendekati korban sambil mengendarai sepeda motornya. Setelah berpapasan dengan korban, pelaku memarkirkan motornya, kemudian berlari mendekati korban dari arah belakang.

Baca Juga :  Viral, Video Pemandangan Miris Ratusan Pelamar Kerja di Pabrik Boneka PT CWI Masaran Sragen Berkerumun dan Berdesakan Memasukkan Lamaran. Sebagian Bahkan Sampai Terinjak-Injak Pelamar Lain

Selanjutnya terlihat aksi pelaku yang nekat mencoba menyentuh tubuh korban. Korban sempat berusaha melindungi tubuhnya hingga akhirnya terjatuh. Sedetik kemudian pelaku langsung berlari kembali menuju kendaraannya dan kabur.

Saat kejadian, kereta dorong yang ada seorang bayi di dalamnya sempat hampir terguling.

Korban sempat mencoba melempar batu ke arah pelaku namun urung dilakukan karena pelaku sudah pergi menjauh.

Setelah kejadian, korban tampak syok dengan apa yang baru saja dialaminya hingga terduduk di pinggir jalan.

Dalam rekaman terlihat waktu kejadian yakni sekitar pukul 06.25 WIB.

Menurut pemilik akun yang mengunggah video rekaman CCTV, tindakan pelecehan seksual itu terjadi di komplek cluster Griya Utama Gadut, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang.

Baca Juga :  Seorang Pelajar Tewas Setelah Terlibat Tawuran di Jaktim

Pengunggah juga menuliskan ciri-ciri pelaku yang mengenakan jaket dan helm berwarna hitam, serta masker. Pelaku mengendarai motor jenis vario hitam, dengan nomor polisi BA 5460.

Dua huruf belakang di plat nomor kendaraan tidak terlalu jelas namun diperkirakan antara QC atau QG.

Pengunggah berharap pelaku bisa segera ditangkap agar tidak ada lagi korban.

“Tolong bantu dong teman-teman biar pelakunya cepat ditangkap. Dan jika ada yang mengenali segera lapor ke Polsek Lubuk Kilangan, biar gak ada korban yang lain,” tulis pengunggah.