KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pihak Satpol PP Karanganyar bakal mengintensifkan pemantauan serta operasi rutin di kawasan publik space tempat keramaian publik.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terulangnya kembali insiden memalukan yakni laki-laki pamer alat kelamin beberapa waktu lalu.

Sebab diduga laki-laki tersebut masih berkeliaran di tempat keramaian di Karanganyar.

Kepala Satpol PP Pemkab Karanganyar Yophi Eko Jati Wibowo mengatakan peristiwa orang pamer alat kelamin itu sungguh memalukan dan menjadi perhatian publik. Bahkan juga menjadi sorotan warga di media sosial.

Advertisement
Baca Juga :  Hendak Pasang Saluran IPAL,  Ngadiyanto Warga Kebakramat, Karanganyar Tewas Kesetrum Mesin Drill

“Kami tak mau kecolongan kejadian seperti itu kini 24 jam nonstop anggota Satpol PP selalu jaga kawasan keramaian. Dan jika orang tersebut diketahui maka segera diamankan agar tidak membuat ulah lagi,” paparnya, Kamis (10/9/2020).

Yophi menegaskan dengan ketatnya penjagaan maka kecil kemungkinan aksi itu bisa terjadi lagi membikin malu.

“Pokoknya begitu orang itu terlihat langsung kita pegang diamankan petugas sudah saya intruksikan itu,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rapikan Ranting Pohon Mangga, Sumardi Warga Kebakramat Karanganyar Tewas di Atas Pohon Kesetrum Listrik

Sebelumnya, warga Karanganyar mendadak digegerkan dengan adanya laki-laki setengah baya hobi memamerkan “burungnya” atau alat kelaminnya di tengah keramaian.

Bahkan Jumat (4/09/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB saat menjelang sholat jumat, pria itu diketahui pamer burung di area gerbang Kantor Setda Pemkab Karanganyar.

Dari data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , pria yang diduga mengalami kelainan eksibisionis itu sempat terdeteksi memiliki ciri-ciri khusus.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua