JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bedah Rumah Milik Bambang di Kamalan Kidul Giriwoyo Wonogiri, Merawat Gotong Royong di Tengah Pandemi

   

 

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM ‐ Warga beserta relawan dan unsur polri dan TNI dari Koramil 08/Giriwoyo bekerjasama membedah rumah warga Kamalan Kidul Giriwoyo Wonogiri, Minggu (13/9/2020).

Rumah yang dibedah tersebut milik Bambang yang berada Lingkungan Kamalan Kidul, RT 1 RW 3, Kelurahan Giriwoyo dengan mendapat bantuan dari UPZ (unit pengelola zakat) serta keluarga.

Serma Ferdian mengatakan, karya bakti bedah rumah ini dilaksanakan secara bergotong-royong antara anggota Koramil 8/Giriwoyo, relawan dan warga masyarakat sekitar. Hal ini menunjukan masih tingginya kepedulian antara sesama masyarakat dalam semangat bergotong royong.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

Dia menambahkan, manfaat yang diperoleh dari karya bakti bedah rumah inipun sangat banyak. Selain untuk meningkatkan hubungan komunikasi, juga dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan masyarakat di wilayah desa binaannya supaya berjalan dengan baik.

“Selain untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat, karya bakti manfaatnya bisa langsung dirasakan,” kata dia.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Tak lupa dalam masa pandemi sekarang, Serma Ferdian tetap berpesan kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. Salah satunya dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, hal ini tentu untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Giriwoyo Sariman beserta jajarannya, Kepala Kelurahan Giriwoyo Sugih Mastika, relawan dan warga Kamalan Kidul. Aria

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com