JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Beri Pembekalan Jelang Pendaftaran Yuni-Suroto, Mantan Bupati Untung Wiyono Pesan Jaga Kebersamaan dan Berpolitik Yang Santun!

Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono saat memberikan pembekalan menjelang pendaftaran pasangan Yuni-Suroto, Jumat (4/9/2020). Foto/Wardoyo
Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono saat memberikan pembekalan menjelang pendaftaran pasangan Yuni-Suroto, Jumat (4/9/2020). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Mantan Bupati Sragen, Untung Wiyono mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam koalisi parpol menghadapi Pilkada Sragen 2020.

Hal itu disampaikan saat memberikan pembekalan sebelum pendaftaran pasangan calon bupati-wakil bupati, Kusdinar Untung Yuni Sukowati-Suroto di kediamannya di Ndayu, Jurangjero, Karangmalang, Jumat (4/9/2020) siang.

Baca Juga :  Ribuan Perangkat Desa Demo di Jakarta, Ratusan Perangkat di Sragen ke DPRD Tuntut Ini!

“Saya sangat berbahagia banyak partai pengusung di sini. Mari kita bangun Sragen. Saya nggak usah cerita bagaimana kami menjaga Sragen. Kebersamaan jauh lebih penting daripada kita individu menang sendiri,” paparnya.

Pasangan Yuni-Suroto didukung oleh koalisi enam parpol. Yakni PDIP, PKB, Demokrat, PAN, Golkar dan Nasdem. Untung yang juga ayahanda Yuni itu meminta semua elemen di koalisi untuk tetap hati-hati pada Pilkada kali ini.

Baca Juga :  Lantik 20 Ketua Ranting PSHT Sragen, Ketua Jateng-DIY Pesan: Jaga Jari-Jari Kalian dari Upaya Provokasi Lewat HP!

Menurutnya, ada atau tidak ada rival, semua harus tetap berhati-hati. Sebab dalam kacamatanya, politik itu harus cerdik, kadang culas meski politik itu juga indah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com