JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Deretan Ucapan Selamat Hari Kesaktian Pancasila, Siap Dikirim Via WA

Ilustrasi bendera merah putih, pexels
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM — Besok Kamis 1 Oktober 2020 merupakan Hari Kesaktian Pancasila. Salah satu cara memperingatinya adalah dengan berkirim ucapan selamat Hari Kesaktian Pancasila kepada rekan maupun sahabat.

Dengan memperingati hari bersejarah ini berarti Kita ikut mengenang jasa dan perjuangan yang sudah dilakukan para pahlawan demi bisa membuat Indonesia merdeka sampai saat ini.

Berikut referensi atau contoh ucapan selamat hari kesaktian Pancasila 2020 dikutip dari berbagai sumber :

1. Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020! Ayo kita bangkit dari segala keterpurukan. Semangat terus untuk membangun Indonesia menjadi lebih sejahtera dan makmur. Jadilah generasi muda yang selalu tangguh untuk mengharumkan nama Indonesia

2. Selamat kesaktian Pancasila 2020. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Semangat Persatuan Indonesia. Mari bangkit, untuk bersatu!

3. Kebangkitan akan keberanian itu menular itulah yang ditunjukkan oleh para pahlawan pejuang kemerdekaan. Ketika seorang pemberani mengambil tekad, maka tiada satu negarapun mampu menghentikannya. Selamat memperingati hari kesaktian Pancasila 2020

4. Jadilah pemuda Indonesia yang tangguh dan bertekad kuat! Saatnya bangkit, terus maju, membawa berkah dan manfaat bersama bagi bangsa dan negara.

5. Bangkit tidak harus melawan penjajah, namun kebangkitan sesungguhnya berarti memerdekakakn diri sendiri dari perilaku memecah bangsa Indonesia. Semangat Bangkit seperti itulah perjuangan yang perlu lahir dari diri kita.

Baca Juga :  Survei Indikator: Ekonomi Nasional Memburuk Sejak Mei 2020

6. Mari kita bangkit dari kemiskinan, kebodohan dan hilangkan perpecahan antara sesama anak bangsa.

Persatuan Indonesia harus selalu dirawat dan dijaga.

Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020

Bangkit untuk Bersatu!

7. Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020 Ayo bangkitkan semangat persatuan dan sinergi dalam membangun bangsa untuk Indonesia jaya.

8. Berhenti beromansa bangsa Indonesia adalah bangsa pejuang, lakukan saja perjuangan itu dengan tindakan nyata. Berkarya nyata! Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020.

9. Negeri ini harus ‘bersih’, maka ‘membersihkannya’ harus segera di mulai dari diri, partai, dan para pemimpin negeri! Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020

10. Sebagai bangsa yang merdeka, informasi di media harus dikuasai dan diarahkan demi kebaikan masyarakat. Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020.

11. Hidup untuk berkarya menghidupi kehidupan yang diberi Tuhan di negeri ini. Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020

12. Bila kita punya kepercayaan diri dan kebanggaan sebagai bangsa, akan begitu banyak kreativitas bisa diciptakan.

karena itu marilah kita bangkitkan semua yang bisa bangkit. Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020

Baca Juga :  Rencana Pengadaan Mobil Dinas KPK, ICW Berharap Dewas Panggil Pimpinan KPK

13. Indonesiaku sudah Muak dengan segala kekerasan, mari Sebagai anak negeri Untuk selalu bersatu dalam Jiwa pancasila. Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020

14. Beda Agama, beda Bahasa, beda Warna Kulit, Tapi satu dalam Jiwa Indonesia dan semangat Pancasila.

Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020 untuk kita semua.

15. Selamat hari kesaktian Pancasila 2020, mari bangkit dari segala keterpurukan dan bangkit untuk terus maju agar berguna bagi bangsa dan negara.

16. Menjadi nasionalis tak berarti harus anti dgn pengaruh bangsa lain. Temukan harmoni dgn kekayaan seni budaya bangsa lain. Selamat hari kesaktian Pancasila 2020

17. Jadilah generasi yang cinta Tanah Air. Jangan mudah terhasut dengan berbagai macam sistem penjajahan modern yang bisa memecah belah Negara kesatuan Republik Indonesia.

18. Selamat Hari kesaktian Pancasila 2020! Mari kita bangkit dari segala keterpurukan yang menjajah kita. Marilah kita bangkit untuk bisa membangun negeri ini menjadi lebih sejahtera! Merdeka!

19 Hal yang paling terpenting dalam suatu Negara adalah bukan siapa pemimpinnya melainkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia.

20. Pancasila itu tidak pernah memihak kepada agama tertentu tetapi juga tidak bertentangan dengan salahsatunya.

www.tribunnews.com