JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Dituduh Telantarkan Anak, Ayah Atta Halilintar Dilaporkan Mantan Istri Kedua ke Polisi. Ternyata Perkaranya Sudah Berjalan sejak Oktober 2019

Anofial Asmid Halilintar (kir), ayah dari selebgram Atta Halilintar (kanan) dan juga keluarga Gen Halilintar. Foto: Instagram/ @halilintarasmid

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Kabar mengejutkan datang dari keluarga selebgram, Gen Halilintar. Ayah dari Atta Halilintar, Anofial Asmid Halilintar, dikabarkan telah dilaporkan oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi, atas kasus penelantaran anak.

Kabar pelaporan tersebut telah dibenarkan oleh Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Jakarta Selatan, AKP Nunu Suparmi. Ia mengatakan, Happy Hariadi, yang diwakili oleh kuasa hukumnya, Didik Gunawan, membuat laporan di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Ya. Jadi benar bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Didik Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy,” ujar Nunu Suparmi di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (31/8/2020).

Baca Juga :  Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Sempat Positif Covid-19, Keluarga Langsung Jalani Swab Test dan Hasilnya Negatif. Putrinya Yakin Ibunda Tak Menularkan ke Orang Lain

“Pemberian nafkah dan perlakuan terhadap anak tersebut,” ujarnya lebih lanjut mengenai laporan yang dibuat pihak Happy.

Nunu menjelaskan bahwa Happy membuat laporan lantaran Mubarokah, anak perempuannya dari pernikahan kedua Anofial Halilintar itu merasa tidak diakui oleh sang ayah.

Karena hal tersebut, Happy melaporkan mantan suaminya dengan harapan bisa mendapat keadilan untuk putrinya. “Happy itu adalah (mantan) istri dari saudara (bapak) Halilintar,” tutur Nunu.

Baca Juga :  Nunung Beserta Anak, Cucu, Menantu, dan Asistennya Dikonfirmasi Positif Covid-19. Ini Kata Keluarga: Ini Bukan Aib, Tidak Harus Ditutup-tutupi

“Beliau melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarokah, anak dari pernikahan pak Halililintar dengan Happy tidak mendapatkan pengakuan dari pak Halilintar sebagai anak,” jelasnya.

Kabar pelaporan ayah Gen Halilintar itu pun ramai dibicarakan setelah diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Sementara itu, Didik Gunawan selaku kuasa hukum Happy angkat bicara mengenai laporan kliennya yang ternyata sudah dilakukan sejak Oktober 2019. Saat ini, perkaranya masih berada di tahap penyelidikan dan sudah memeriksa beberapa saksi.

www.tribunnews.com