JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Kakek dan Perempuan 22 Tahun Kepergok Berduaan di Kamar Hotel, Mengaku Saling Suka dan Begituan Seminggu Dua Kali

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan menggelar razia pada tiga hotel berbeda di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Jumat (25/9/2020). Setidaknya, ada 17 pasangan di luar nikah yang berada di dalam satu kamar diamankan petugas. Satu di antaranya kakek bersama wanita berusia 22 tahun. Tribunnews/Dok Pribadi

TANGERANG SELATAN, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pperasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan aparat Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel) bersama petugas kepolisian mendapati 17 pasangan bukan suami istri yang tengah berduaan.

Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari seorang perempuan berusia 22 tahun saat kepergok berduaan di salah satu hotel di bilangan Serpong Tangerang Selatan.

Saat itu si perempuan terjaring operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang dilakukan aparat Satpol PP Tangerang Selatan (Tangsel) bersama petugas kepolisian.

Baca Juga :  Terbongkar, Kelakuan Mafia yang Bikin Minyak Goreng Langka. Ada 8 Kontainer 121 Ton Migor Hendak Diekspor ke Timor Leste

Operasi ini digelar Tepatnya Jumat malam (25/9/2020) bersama petugas dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Pemberdayaan Anak dan Keluarga Berencana (DPMP3KB) juga ikut dalam rangka pengawasan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Ditemukan juga sejumlah alat kontrasepsi yang masih baru ataupun yang bekas terpakai di dalam tempat sampah.

Baca Juga :  Datangi Demo Hari Buruh, Kapolri: Hidup Buruh, Semoga Makin Sejahtera!

“Ada 17 pasang bukan suami istri. Lagi eksekusi,” ujar Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel Muksin Al Fachry saat dikonfirmasi, Sabtu (26/9/2020).

Satu pasang di antaranya adalah, seorang kakek berusia 58 tahun dan wanita usia 22 tahun.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua