JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Lelakon, Ditingal Suami Salat Subuh di Masjid, Sang Istri Malah Selingkuh dengan Oknum Satpol PP

Ilustrasi . pexels
   

JAMBI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sangat keterlaluan, seorang istri berinisial Ag malah asyik selingkuh dengan oknum Satpol PP saat suaminya sedang salat subuh di masjid tak jauh dari rumahnya.

Belakangan diketahui pasangan selingkuh terebut masing-masing sudah berkeluarga. Lelaki selingkuhan AG yakni RD (38) diketahui juga sudah memiliki seorang istri.

Peristiwa ini terjadi di Lorong C, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro. AG dan oknum Satpol PP tersebut tertangkap basah warga setempat pada Selasa (22/09/2020) pagi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kepala Dinas Syariat dan Pendidikan Kota Langsa, H Aji Asmanuddin mengatakan, oknum RD dan AG sudah diamankan di Kantor Syariat Islam setempat sejak pagi tadi.

“Kita saat ini sedang berkoordinasi dengan penyidik Polres Langsa dan oknum RD dan AG kini masih diamankan di Kantor Syariat Islam,” kata

Pasangan diduga selingkuh ini, diamankan warga Gampong Paya Bujok Tunong sekitar pukul 05.00 WIB pagi. Oknum RD ditangkap warga setelah ke luar dari rumah AG.

Baca Juga :  Baru di Pilpres 2024 Ini MK Terima Amicus Curiae Paling Banyak

Dijelaskan H Aji Asmanuddin, selanjutnya warga menyerahkan keduanya kepada petugas Wilayatul Hisbah (WH) untuk diamankan ke Kantor Syariat Islam.

“Kita saat ini sedang berkoordinasi dengan penyidik Polres Langsa dan oknum RD dan AG kini masih diamankan di Kantor Syariat Islam,” pungkasnya.

Pengakuan Pasangan Selingkuh

Kepada petugas WH, pasangan selingkuh ini mengaku sudah pernah melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Namun, saat tertangkap basah oleh warga pada Selasa pagi, keduanya mengaku belum sempat berhubungan intim. Mereka mengaku berciuman sebelum akhirnya diamankan oleh warga.

“Kepada warga RD mengaku, saat berada di dalam rumah AG sempat berciuman dan berpegangan dengan AG,” ujar Kepala Lorong C, Gampong Paya Bujok Tunong, Safaruddin.

Dipergoki Warga

Kepala Lorong C, Gampong Paya Bujok Tunong, Safaruddin, kepada Serambinews.com, mengatakan, pasangan diduga selingkuh ini diamankan pemuda dan warga setempat sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga :  Muncul Rumor Perpecahan di Internal PDIP, Ini Bantahan Hasto

Waktu itu, pemuda menangkap oknum RD saat ia ke luar dari rumah AG. Sebelumnya, oknum anggota Satpol PP ini berada di dalam rumah wanita bersuami itu (AG).

Oknum RD masuk ke rumah AG, menunggu setelah suami AG ke luar dari rumahnya menuju ke masjid untuk shalat subuh. Setelah diamankan oleh warga, keduanya langsung digiring ke Kantor Keuchik Gampong Paya Bujok Tunong.

Dikatakan Safaruddin, selama ini warga sudah menaruh curiga kepada oknum RD, karena kerap bertandang ke rumah AG, saat suami AG tak ada di rumah.

“Selama ini RD ke rumah AG, saat suami AG ke masjid. Terkadang waktu shalat magrib dan subuh dan itu diakui oleh mereka,” jelasnya.

Bahkan RD mengaku, sudah pernah beberapa kali melakukan hubungan intim, baik di rumah AG maupun di luar.

“Warga termasuk suami AG meminta kasus ini diproses hukum cambuk, karena sudah mencemarkan nama baik gampong,” ucapnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com