JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nella Kharisma Resmi Jadi Istri Dory Harsa, Ini Kabar Terbaru Cak Malik yang Pernah Dikabarkan sebagai Suami Sang Biduan

Kolase foto pernikahan Nella Kharisma dengan Dory Harsa dan Cak Malik dengan Yuliana. Foto: Instagram

JOGLOSEMARNEWS.COM Penyanyi dangdut Nella Kharisma telah mengumumkan kabar pernikahannya dengan Dory Harsa yang dilangsungkan pada 15 Agustus 2020 lalu di Kediri.

Sebelum akhirnya mengakui dekat dengan Dory Harsa yang kini telah resmi menjadi suaminya, sang biduan juga sempat dikait-kaitkan dengan sosok Cak Malik. Pria itu kerap disebut sebagai sosok yang berperan penting dalam membesarkan nama Nella Kharisma sebagai penyanyi.

Namun bagaimana kenyataan hubungan keduanya? Bagaimana kabar Cak Malik saat ini?

Jika Nella Kharisma kini tengah berbahagia dengan Dory Harsa, rupanya kabar tak kalah bahagia juga datang dari Cak Malik.

Belakangan terungkap, ternyata Cak Malik dan Nella Kharisma bukan pasangan suami istri. Hal itu diketahui setelah Cak Malik dikabarkan menikah dengan wanita bernama Yuliana Saputri. Foto-foto pernikahan mereka pun beredar luas di media sosial.

Mengintip unggahan di akun Instagram @malik.wahe77, Cak Malik belum lama ini beberapa kali memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Yuliana Saputri. Tampak di salah satu unggahannya, keduanya berfoto berdua.

Baca Juga :  Ngaku Sudah 7 Bulan Tak Ada Penghasilan Gara-gara Pandemi, DJ Seksi Dinar Candy Jual Celana Dalam Bekas Pakainya. Laku Rp50 Juta

Pada keterangan foto, Cak Malik menuliskan kata-kata singkat “My lope” disertai emotikon hati dan cium.

View this post on Instagram

My lope ๐Ÿ’๐Ÿ˜˜

A post shared by malik.wahe (@malik.wahe77) on

Di unggahan lainnya, Cak Malik memajang foto Yuliana Saputri seorang diri yang tampak cantik dengan balutan kerudung pink dan memakai kacamata. Kali ini Cak Malik menuliskan pesan “kesyanganku” di bagian keterangan foto.

View this post on Instagram

kesyangan,ku ๐Ÿค—๐Ÿ˜˜

A post shared by malik.wahe (@malik.wahe77) on

Pernikahan Cak Malik dengan Yuliana Saputri terungkap setelah akun YouTube Bung Chanel membagikan suasana ijab kabul pasangan itu pada 1 Agustus 2020 lalu.

Dalam video, Cak Malik tampak menggunakan jas, peci, dan masker hitam, sedangkan mempelai wanita mengenakan gaun putih dan bermasker hitam.

Terdengar percakapan antara penghulu dengan mempelai pria.

“Nah, calon suami bernama mas Muhammad Maliki,” ucap penghulu. “Status hingga saat ini? Sudah pernah melaksanakan pernikahan belum?” tanyanya.

“Belum,” jawab Cak Malik singkat yang kembali dibalas penghulu. “Belum ya, masih bujang,” kata penghulu menegaskan.

Sedangkan dari keterangan penghulu, mempelai perempuan itu bernama Yuliana Saputri yang lahir pada 17 Juli 1991 dan berasal dari Nganjuk.

Yuliana Saputri pernah melakukan pernikahan dan berstatus janda. “Status sudah pernah melakukan pernikahan dalam arti janda,” ucap penghulu sambil membaca data milik Yuliana Saputri.

Cak Malik pun mempersunting Yuliana dengan mas kawin sebesar Rp500.000. “Saya terima nikahnya Yuliana Saputri binti Sugiono dengan mas kawin perhiasan emas dan uang Rp500.000 rupiah, saya bayar tunai,” ucap Cak Malik.

“Sah, alhamdulilah, merdeka!,” teriak rekan dan tamu undangan di momen ijab kabul Cak Malik tersebut.

www.tribunnews.com