JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Nunung Diisukan Positif Covid-19 dan Dirawat di Wisma Atlet, Ini Kata Adik: Memang Sedang Sakit

Komedian Tri Retno Prayudati atau Nunung. Foto: Instagram/ nunung63.official
madu borneo
madu borneo
madu borneo

JOGLOSEMARNEWS.COM Beredar kabar tak menyenangkan tentang komedian Nunung. Ia diisukan positif Covid-19 dan sedang dirawat di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet.

Kabar tersebut pertama datang dari artis Krisna Mukti yang juga merupakan tetangga Nunung. Ia mengaku mendengar informasi Nunung positif Covid-19 dari asisten rumah tangganya, yang sempat bekerja di kediaman Nunung.

“Menurut ART saya yang lagi kerja di tempat mbak Nunung demikianlah adanya (positif Covid-19). Kurang lebih tiga hari yang lalu,” kata Krisna Mukti kepada wartawan, Senin (21/9/2020).

Menurut penuturan Krisna Mukti, pelawak pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati itu kini tengah dirawat dan menjalani isolasi di Wisma Atlet. Hal tersebut diperkuat dengan kondisi rumah Nunung yang kosong. “Di Wisma Atlet kalau gak salah, soalnya rumahnya kosong,” sambungnya.

Baca Juga :  Tak Pernah Pakai Masker saat Keluar Rumah di Masa Pandemi Covid-19, Ini Rahasia Ahmad Dhani: Saya Ikut Pak Terawan

Krisna bahkan menambahkan bahwa tidak hanya Nunung yang terinfeksi virus corona, melainkan juga beberapa anggota keluarga lainnya. Ia bahkan menyebut ada lima orang penghuni rumah Nunung yang positif Covid-19.

“Kalau nggak salah ada lima orang yang kena. Saya nggak tau siapa saja,” ujar Krisna Mukti.

Namun informasi yang sedikit berbeda justru diungkapkan pihak keluarga Nunung. Menurut sang adik yaitu Nunik, dirinya memang mendapat kabar jika kakaknya saat ini sedang sakit.

Meski begitu, Nunik masih belum mengetahui lebih lanjut tentang apa penyakit yang diderita Nunung saat ini. Pasalnya, dirinya belum bisa kembali menghubungi sang kakak.

Baca Juga :  Awas, Virus Corona Bisa Ganti Model dan Makin Ganas. Buktinya Sudah Berhasil Sembuh, Pak Sekda Amasrul Kembali Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

“Aku juga sedang mencoba hubungi. Kalau kemarin, tuh, ngomongnya sama aku lagi sakit. Enggak ngomong kenapanya,” kata Nunik.

“Mbak Nunung memang sedang sakit, tapi untuk dirawatnya di mana, aku belum mengerti,” tambahnya.

Sementara tentang isu yang menyebut Nunung terkena virus Corona dan positif Covid-19, Nunik menegaskan bahwa pihak keluarga sedang mencari tahu kepastiannya. Ia juga mempertanyakan pernyataan Krisna Mukti yang seolah sudah yakin jika Nunung positif Covid-19.

Belum tahu aku karena keluarga juga belum diberi tahu. Ya, aku dengar Krisna Mukti bilang itu (Nunung positif Covid-19), dapat berita dari mana itu?” pungkas Nunik. Liputan 6